Tahun 2022 Universitas Muhammadiyah Purwokerto Merekrut 9 Dosen Pengajar

Setelah melalui proses penyaringan yang ketat akhirnya tersaring sebanyak 93 peserta dimana selanjutnya peserta akan dilanjutkan dengan test seleksi Wawancara dan Ujian Microteaching bagi Dosen.

Sabtu, 26 Februari 2022 | 20:46 WIB
0
55
Tahun 2022 Universitas Muhammadiyah Purwokerto Merekrut 9 Dosen Pengajar
Universitas Muhammadiyah Purwokerto pada tahun 2022 merekrut sebanyak 9 dosen pengajar

Dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga pengajar atau dosen di Universitas Muhammadiyah Purwokerto. Universitas Muhammadiyah Purwokerto mengadakan seleksi dosen dan tenaga kependidikan secara maraton. Kurang lebih sebanyak 2013 peserta dosen dan tenaga kependidikan lolos seleksi administrasi yang kemudian peserta akan dilakukan test seleksi TOEFL dan Test Kemampuan Umum (TIU). Sedangkan tenaga kependidikan dilakukan seleksi test Komputer dan TIU.

Setelah melalui proses penyaringan yang ketat akhirnya tersaring sebanyak 93 peserta dimana selanjutnya peserta akan dilanjutkan dengan test seleksi Wawancara dan Ujian Microteaching bagi Dosen. Sedangkan untuk tenaga kependidikan dan Laboran dilakukan test Wawancara dan Praktek. Setelah melewati fase seleksi yang panjang tepatnya hari jumat pada tanggal 25 Februari 2022 tersaring sebanyak 9 Dosen terpilih menjadi Dosen Universitas Muhammadiyah Purwokerto.

Formasi dosen tersebut antara lain : Dosen Pendidikan Sejarah, Dosen Psikologi, Dosen Farmasi, Dosen manajemen Informasi kesehatan, Dosen Tekhnologi Radiologi Pencitraan, Dosen Tekhnik Rekayasa Elektro Medis dan Dosen Keperawatan Anestesiologi. Salah satu jurusan D4 Keperawatan Anestesi merupakan salah satu jurusan di Universitas Muhammadiyah Purwokerto yang membutuhkan satu dosen pengajar untuk mendukung proses belajar dan mengajar di prodi tersebut. Sedangkan total dosen pada PDDIKTI dosen D4 Keperawatan Anestesiologi sudah sebanyak 9 dosen pengajar.

Universitas Muhammadpiyah Purwokerto sendiri merupakan salah satu Universitas terbesar dikota Purwokerto yang memiliki konsep kampus modern dan Islami yang sudah meluluskan mahasiswa yang berprestasi baik dilingkup nasional maupun Internasional.