Reuni Pertemuan Kedua Paguyuban Dosen Muda Universitas Muhammadiyah Purwokerto

Jumat, 10 Maret 2023 | 13:58 WIB
0
73
Reuni Pertemuan Kedua Paguyuban Dosen Muda Universitas Muhammadiyah Purwokerto
Reuni Pertemuan Kedua Paguyuban Dosen Muda Universitas Muhammadiyah Purwokerto

Purwokerto – Dosen muda Universitas Muhammadiyah Purwokerto angkatan masuk tahun 2022 sudah resmi dibentuk dan berjalan. Paguyuban dosen muda Universitas Muhammadiyah Purwokerto sendiri beranggotakan antara lain : Rizal Nofriyanto, Prima Trisna Aji, Tesa Nurul Huda, Eka Rizki Meilani,Dian bagus Mitreka Satata, Zeehan Fuad Attamimi, Nur Aini Budiyanti, Agya Osadawedya Hakim dan Rendi marta Agung.

Pada pertemuan kedua kali ini mereka mengadakan pertemuan di Kalih Coffe Purwokerto belakang kantor Bupati Purwokerto atau alun – alun Purwokerto. Pertemuan kedua ini diadakan pada hari Selasa (07/03/2023) pada pkl. 19.30 wib malam yang mengagendakan peningkatan kinerja dosen serta studi lanjut dosen.

Pertemuan yang diagendakan malam hari ini berlangsung serius tetapi santai membahas tips mengajar yang baik dan menarik kepada mahasiswa. Kita ketahui mengajar adalah salah satu kemampuan yang harus dimiliki setiap dosen untuk menyampaikan mata ajar kuliah kepada mahasiswa. Tips mengajar yang baik sangat menentukan sejauh mana mahasiswa bisa mengerti apa yang sudah disampaikan dosen kepada mahasiswa.

Dalam pertemuan Paguyuban dosen muda Universitas Muhammadiyah Purwokerto yang diadakan di Kalih Coffe Purwokerto tersebut juga ditemani dengan sajian kuliner dari Kalih Coffe Purwokerto seperti : Ayam Chrisphy Bolognes, Nasi Goreng Kebuli kambing, Ayam Goreng Teriyaki, Dalgona Coffe Chocolate, Es tea dll.

Dosen Spesialis Medikal bedah Prima Trisna Aji menyampaikan bahwa reuni Paguyuban dosen muda Universitas Muhammadiyah Purwokerto merupakan salah satu ajang pertemuan rutin dimana bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan kwalitas dosen didalam pendidikan di indonesia tentunya dalam hal mengajar kepada mahasiswa. *Red