Dosen prodi Anestesiologi UMP Purwokerto Adakan Buka Bersama di Hotel Meotel Purwokerto

Sabtu, 16 April 2022 | 23:53 WIB
0
65
Dosen prodi Anestesiologi UMP Purwokerto Adakan Buka Bersama di Hotel Meotel Purwokerto
Dosen prodi Keperawatan Anestesiologi UMP Purwokerto mengadakan buka bersama

Purwokerto – Program studi Keperawatan Anestesiologi Universitas Muhammadiyah Purwokerto pada tanggal 13 April 2022 mengadakan acara buka bersama. Acara buka bersama sendiri bertempat di Hotel Meotel Purwokerto. Hotel yang memiliki ciri khas desaign unik tersebut menjadi pilihan program studi Keperawatan Anestesiologi UMP Purwokerto mengadakan acara buka bersama.

Acara buka bersama bertempat di lantai 8 Cafe Hotel Meotel Purwokerto. Acara dimulai pada pkl. 16.30 wib dibuka dengan acara pembukaan dan sharing santai mengenai aktivitas program Anestesiologi ke depan. Tepat pada pkl. 17.00 wib seluruh dosen prodi Keperawatan Anestesiologi UMP Purwokerto sudah nampak hadir semua dalam acara tersebut. Acara buka bersama sendiri diiringi dengan lantunan  live musik lagu religi dari band pihak hotel.

Acara buka bersama dihadiri oleh seluruh dosen prodi Anestesiologi Universitas Muhammadiyah Purwokerto yaitu : Suci Ratna Estria, Marta Gabriel Ching Ching, Rully Anisa, Tina, Tati Hinayah, Prima Trisna Aji dan Wahyu.

Tepat pada pkl. 17.48 adzan maghrib berkumandang dan acara buka bersama dimulai dengan memulai menyantap  hidangan khas hotel Meotel Purwokerto. Jenis hidangan yang disajikan antara lain : Es Teh, Teh Hangat, Infus Kurma, Kopi, mendoan tempe, Sate ayam, kepala ayam goreng, bubur mutiara, sop ayam, aneka sayuran, aneka takjil, aneka roti dan aneka buah – buahan.

Setelah selesai menikmati hidangan buka bersama di Cafe Hotel meotel Purwokerto kemudian acara berlanjut dengan sholat maghrib berjamaah kemudian dilanjut dengan acara foto bersama seluruh dosen prodi Keperawatan Anestesiologi UMP Purwokerto dan seluruh keluarga.

Kaprodi Keperawatan Anestesiologi Universitas Muhammadiyah Purwokerto yaitu Suci Ratna Estria menyampaikan bahwa acara tersebut merupakan acara rutin prodi Anestesiologi yang bertujuan untuk keakraban dan kesolidan dari team dosen. Selain itu acara tersebut juga sebagai persiapan akreditasi Anestesiologi yang sebentar lagi akan dilaksanakan visitasi.

Dosen Universitas Muhammadiyah Purwokerto yaitu Prima Trisna Aji juga menyampaikan bahwa acara buka bersama merupakan salah satu sarana yang bagus dan baik untuk menjalin tali silaturahmi dan ukhuwah islamiyah. Dalam acara tersebut juga sangat memupuk kebersamaan antara sejawat dan keluarga. *Red