Mengaspal Hampir 700 Km, AMPG Riau Waqaf 50 Alqur'an di Rohil dan Dumai

Ketua DPD Golkar Dumai Ferdiansyah, SE mengapresiasi ide dan konsep konsolidasi yang dilakukan ini.

Senin, 1 Agustus 2022 | 07:32 WIB
0
103
Mengaspal Hampir 700 Km, AMPG Riau Waqaf 50 Alqur'an di Rohil dan Dumai
Moment saat kegiatan di Dumai dan Rohil

Eksistensi klub Anak Motor Partai Golkar (AMPG) kembali teruji, tercatat perjalanan sepanjang 700 KIlometer pulang pergi di 2 Kota Sekaligus Dumai dan Rokan Hilir telah berhasil dilakukan. 

Hal ini disampaikan Pahrijal pada GolkarRiau. Com senin (01/08/22), Kegiatan tur ini merupakan lanjutan dari rangkaian Tur Syiar Politik AMPG Riau dengan menggunakan sepeda motor. 

"Alhamdulillah, kami berhasil menuntaskan Konsolidasi AMPG dengan menggunakan sepeda motor di dua kota sekaligus. Perjalanan ke Dumai dan Rohil ini juga dengan menggunakan sepeda motor, tentunya hal ini sebagai penyemangat kami untuk terus eksis dan berbuat untuk organisasi" Ucapnya. 

Sementara itu, Sekretaris PD AMPG Riau M. Yasmin yang bisa ikut langsung dalam kegiatan ini menyatakan kegiatan ini merupkan cara baru AMPG dalam melakukan konsolidasi. 

"Alhamdulillah saya bisa langsung join dengan teman-teman muda AMPG ini. Kami bisa menyentuh akar rumput 2 kota sekaligus dan banyak kegiatan sosial di masjid bisa kami lakukan. Tentunya hal ini dalam rangka mengenalkan organisasi kami pada khalayak umum dan tanggung jawab sosial juga pada msyarakat" Tutupnya. 

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Dumai Ferdiansyah, SE mengapresiasi ide dan konsep konsolidasi yang dilakukan ini. 

"Keren sekali, AMPG punya cara baru dalam melakukan kosolidasi ke akar rumput. Tentunya hal ini haru kita dukung bersama dalam rangka membesarkan organisasi kita ini" Tutupnya. 

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Rohil yang juga merupakan Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong, S.IP mengucapkan terima kasih atas kehadiran pengurus AMPG ke kediamannya. 

"Terima kasih sebesar – besarnya atas kunjungan PD AMPG Provinsi Riau ke Kabupaten Rohil dalam  melaksakan kegiatan sosialisasi memberikan bantuan berupa Al-Quram ke Tempat Ibadah Muslim di Rohil ini dan juga telah melaksanakan Konsolidasi  Organisasi bersama PD AMPG Rohil di Sekretariat DPD Partai GOLKAR Rohil,” tutupnya.