Berlatih Berani [1] Berlatih untuk Melawan Ketakutan

Mari kita melatih mereka untuk membangun keberanian mereka dalam kehidupan sehari-hari agar menjadi orang yang jauh lebih baik daripada kita.

Rabu, 7 Agustus 2019 | 06:25 WIB
0
234
Berlatih Berani [1] Berlatih untuk Melawan Ketakutan
Margie Warell (Foto: margiewarell.com)

Ini adalah buku yang bisa membuat saya seolah 'tersengat listrik' dan berkata "Wow...! Seandainya saja saya membaca buku ini dulu ketika saya masih SMP atau SMA...! Saya yakin bisa menjadi orang yang jauh lebih hebat, lebih sukses, dan lebih berarti ketimbang saya saat ini."

Serius...! 

Buku ini benar-benar membangkitkan semangat saya untuk bertindak lebih berani dalam hidup. At my age now...!

Setua ini pun saya masih mampu tersengat untuk bertindak lebih berani dalam hidup. 

Ada banyak peristiwa-peristiwa dalam hidup saya ketika saya lebih banyak dikuasai oleh ketakutan saya, bahkan saat ini, yang saya yakin bisa saya atasi jika saya sudah membaca buku ini sebelumnya.

Yang jelas ada beberapa hal yang akan saya lakukan dengan menjadi LEBIH BERANI setelah terinspirasi oleh buku ini. 

Ternyata keberanian itu bisa dilatih dan ketakutan itu sendiri hanyalah bayang-bayang yang kita ciptakan sendiri.

Dalam buku ini ada 50 kisah yang akan membuat kita bisa berlatih untuk melawan ketakutan kita sendiri agar kita bisa hidup sukses baik dalam pekerjaan, cinta, dan hidup. Baru membaca satu dan dua kisah saja saya sudah seperti tersengat listrik motivasinya.

Saya sungguh berharap bahwa kita bisa mengajarkan apa yang ada dalam buku ini pada anak-anak kita. Ajari mereka untuk tidak melakukan kesalahan yang sama dengan kita, orang tuanya, yaitu memelihara ketakutan dan hidup dalam bayang-bayangnya.

Mari kita melatih mereka untuk membangun keberanian mereka dalam kehidupan sehari-hari agar menjadi orang yang jauh lebih baik daripada kita. 

Buku ini saya beli dengan harga obral dari pameran bukunya Gramedia di Solo kalau tidak salah. Jika di kota Anda sedang ada obral yang sama dan Anda menemukan buku ini tolong kabari saya. Saya mau beli banyak. Ada banyak orang yang ingin saya 'sengat' dengan buku ini. 

(Bersambung)

***