Resmi Dilantik Hari Ini, Aditya Widyawan Prima Jabat Ketua IKA PCR Periode 2021-2023

Dengan amanah yang diberikan, ia akan segera membentuk kepengurusan secara adminstratif dan juga melakukan konsolidasi untuk merangkul semua alumni PCR dimanapun berada.

Rabu, 20 Januari 2021 | 17:11 WIB
0
298
Resmi Dilantik Hari Ini, Aditya Widyawan Prima Jabat Ketua IKA PCR Periode 2021-2023
Aditya Widyawan Prima saat dilantik sebagai Ketua IKA PCR oleh Direktur PCR

Di usia ke-20 tahun, Politeknik Caltex Riau (PCR) akan senantiasa menjadi kampus yang lebih tangguh dalam menghadapi berbagai perubahan yang terjadi baik secara internal maupun global. Pada momentum perayaan dua dekade ini juga, dilantik Ketua Ikatan Alumni (IKA) Politeknik Caltex Riau periode 2021-2023 Aditya widyawan prima, S.Kom, M.Si, CCMs, CP.NLP yang merupakan alumni Politeknik Caltex Riau Angkatan 2006 jurusan Telekomunikasi yang saat ini berprofesi sebagai ASN di Pemerintahan Kab.Siak.

Adit menyampaikan bahwa ini merupakan estafet kepengurusan ketiga kalinya sejak dibentuk alumni Politeknik Caltex Riau. Dan berkeinginan agar organisasi yang telah dibentuk ini bisa saling memberikan masukan dan wadah silaturahmi alumni.

“Saya ini Angkatan ketiga dalam kepengurusan IKA PCR, saat ini alumni yang tersebar seluruh Indonesia dan Mancanegara, mencapai 4 ribu alumni. Kita ingin IKA dapat menjadi tempat memberikan masukan kepada kampus dan wadah silaturahmi sesama alumni,” ujarnya.

Dia juga menambahkan dengan amanah yang diberikan kepadanya, akan segera membentuk kepengurusan secara adminstratif dan juga melakukan konsolidasi untuk merangkul semua alumni PCR dimanapun berada.

“Sesuai amanah yang diberikan kepada saya kita akan segera bentuk kepengurusan struktural dan juga melakukan konsolidasi internal alumni dan kampus. InsyAllah IKA PCR akan terus mendukung seluruh kegiatan kampus yang positif tentunya,” tutupnya.

***