Ketua DPRD Provinsi Riau itu Seorang Rocker

diwaktu senggang Eet masih rajin mengulik permainan gitarnya dan mengisi panggung besar pemerintah maupun swasta .

Minggu, 2 Februari 2020 | 16:40 WIB
0
835
Ketua DPRD Provinsi Riau itu Seorang Rocker
Eet bersama Gitarnya

Rasanya tak banyak politisi atau pejabat publik yang memiliki hobi bermusik atau serius dalam memainkan alat musik, diantara sesuatu yang "jarang" tersebut muncul nama H.Indra Gunawan Eet, Ph.D.

Eet (sapaan akrab Indra Gunawan Eet) merupakan seorang Gitaris yang juga merupakan Ketua DPRD Provinsi Riau. Bercerita tentang pengalamannya bermusik sudah dimulai bangku STM (Sekolah Teknik Menengah), pengguna Ibanez Jem ini telah melanglang buana dengan Gitar yang dimainkannya tersebut.

Keseriusannya bermusik telah membawanya merekam sebuah album penuh bersama Parlement. Parlement merupakan Bandnya yang terdiri dari rekan tongkrongan dibantu dengan Ex Vokalis EdanE yaitu Heri Batara.

Baca Juga: Eet Sang Politisi, Organisator dan Musisi Ulung Bengkalis

Pada masa kini, di waktu senggang Eet masih rajin mengulik permainan gitarnya dan mengisi panggung besar pemerintah maupun swasta .

"Alhamdulillah, seiring waktu sekarang masih menyempatkan untuk mengulik lagu dan mengisi pentas musik. Semoga masyarakat bisa terhibur" Ujarnya.

Ketua DPRD Provinsi Riau ini menambahkan bermusik merupakan salah satu kegiatannya untuk berkreatifitas setelah penat bekerja.

"Musik masih menjadi salah satu kegiatan kami dalam mengisi waktu kosong, hal inilah yang bisa membuat kreatifitas tersalurkan dan lelah menjadi hilang" ujar Doktor Politik ini.

***