Mispacci Brand Fashion Indonesia yang Telah Go Internasional

Senin, 26 September 2022 | 13:44 WIB
0
161
Mispacci Brand Fashion Indonesia yang Telah Go Internasional
Brand Mispacci

Jakarta- Perhiasan berkualitas tentu akan memikat siapa saja yang melihatnya. Banyak orang menggunakan perhiasan asli dengan merek terpercaya untuk menunjang penampilannya. Saat ini hadir brand perhiasan ternama di Tanah Air yang siap menyempurnakan gaya hidup kamu.

Yaitu, Mispacci merupakan brand internasional perhiasan urban dari Indonesia yang sudah melantai di market dunia, termasuk berkerja sama dengan Rapper internasional Asia Ramengvrl dan pemain basket IBL asal Amerika Serikat Jarron Crump dan berbagai influencer di dunia seperti Andrei Vadasan dari Italia dan Isabella Viola dari Negeri Paman Sam.  

Memakai perhiasan dari Mispacci ternyata tak hanya cocok untuk meningkatkan penampilan kamu. Perhiasan Mispacci juga cocok kamu berikan sebagai hadiah untuk orang tersayang atau hadiah lamaran.

Perhiasan Mispacci juga tepat kamu jadikan sebagai investasi penampilan. Pihak Mispacci juga berkomitmen menghadirkan perhiasan istimewa yang tak tertandingi. Sebagai merek perhiasan, Mispacci ingin mempersembahkan perhiasan yang spesial untuk melengkapi investasi penampilan kamu.

Tiap desain koleksi Mispacci dibuat khusus dengan penuh ketelitian dan memiliki makna yang berharga. Perhiasan model terbaru dari koleksi Miapacci juga dibuat unik dan memiliki kilau yang jernih.

Kemudian, perhiasan Mispacci yang berkualitas ini mampu meningkatkan suasana hati pemiliknya. Karena itu, jika kamu ingin membahagiakan kerabat atau keluarga, berikanlah mereka perhiasan Mispacci. Pastikan kamu memberikan perhiasan yang berkualitas dan mengantongi sertifikasi yang diakui.

Selanjutnya, perhiasan Mispacci pada umumnya bakal meningkatkan rasa percaya diri bagi pemakainya. Hal ini tak terlepas dari kilaunya yang mampu mencuri pandangan siapa saja yang melihatnya. Pakailah perhiasan Mispacci istimewa ketika menghadiri acara yang spesial. Tentu saja seluruh mata akan tertuju pada kamu.

Berikutnya, perhiasan Mispacci berkualitas juga bisa kamu gunakan untuk mix & match dengan pakaian kamu. Miliki perhiasan Mispacci untuk wanita atau pria dengan beragam desain dan juga warna yang dapat kamu sesuaikan nantinya dengan outfit kamu.

Menelisik ke belakang, Mispacci sukses di negara Inggris dengan inkorporasi di Inggris pada 2021 akhir dengan brand yang berbentuk limited company dan mendapatkan pengakuan brand resmi dari seluruh penjuru dunia.

 

Berawal dari brand kecil yang dibuat oleh Marlo Helmi seorang pengusaha berusia 22 tahun dan memiliki sertifikat limited company di saat usia muda tersebut, dirinya sudah giat mengembangkan bisnisnya dengan membuat koneksi internasional terhadap artis dan atlet yang mempunya nama beken.

Boleh dikatakan Mispacci menjadi brand satu-satunya yang menjual perhiasan urban atau perhiasan artis kelas dunia dengan harga yang sangat murah dan membawa budaya urban internasional ke Indonesia untuk meningkatkan fashion Indonesia.

Adapun produk yang terlaris di Mispacci yaitu tennis chain dan cuban prong. Dan, yang pasti kualitas Mispacci bukan kualitas biasa karena produk Mispacci sudah mendapatkan pengakuan di berbagai dunia.

Bagi kamu yang penasaran atau ingin membeli produk Mispacci yang asli kamu dapat mengunjungi website resminya https://mispacci.com/ atau Instagram Mispacci : @mispacci.