Viralkan Bisnis Sampai Caleg ke Media Nasional dan Undang Wartawan dengan Harga Terjangkau? Ini Solusinya

Senin, 23 Oktober 2023 | 15:39 WIB
0
48
Viralkan Bisnis Sampai Caleg ke Media Nasional dan Undang Wartawan dengan Harga Terjangkau? Ini Solusinya
Ilustrasi keterangan pers. (Foto: Istimewa)

Jakarta - Media IndoFerro Sukses merupakan  Jasa Pembuatan Press Release dan Event Organizer (EO) terpercaya dengan harga terjangkau. Kamu bisa hubungi agen kami di nomer WhatsApp atau Telegram: 081574766955/ +628892508184. Dan email: emailjabodetabek.id@gmail.com.

Alamat kantor kita di Jalan Paso No78 B2, Rt05/ Rw04 Kelurahan Jagakarsa Kecamatan Jagakarsa Jakarta Selatan 12530. Google maps: https://www.google.com/maps/place/6%C2%B018'58.4%22S+106%C2%B048'54.3%22E/@-6.3162088,106.8124956,17z/data=!3m1!4b1!4m4!3m3!8m2!3d-6.3162088!4d106.8150705?hl=id&entry=ttu .

Media IndoFerro menyiapkan jasa persiapan rilis dan sebar rilis ke media terkemuka baik Grade A maupun Grade B internal kita.  Media IndoFerro semakin dipercaya dengan rilis berita di media nasional. Kami siap membantu Anda menerbitkan berita di media grade A seperti Tribunnews.com, Mediaindonesia.com, Liputan6.com, Beritasatu.com, SuaraMerdeka.com, dan lain-lain.  

Bagi kamu yang budgetnya pas-pasan, rillis kamu dapat kita tayangkan di media Grade B yaitu Jabodetabek.Id, ChannelIndonesia.co.id, Infowarga.online, Berita.website, media asing Bloggerterbaik.com, dan media warganet Pepnews.com dengan harga murah Rp1.000.000,. Kontennya dibuatkan, rilisnya diterbitkan!

Sekedar informasi, press release, yaitu alat yang dapat kamu gunakan untuk publikasi. Rilis siap tayang di media besar atau lokal, hingga layak berita kepada masyarakat.

Sementara itu, Media IndoFerro merupakan layanan yang membantu individu maupun organisasi untuk menerbitkan berita di media online nasional maupun daerah (lokal).

Dengan meluasnya akses internet, pembuatan press release media online mendapatkan nilai tambah yang jauh lebih baik. Yakni manfaat dari aspek SEO karena visibilitas online.

Dengan memanfaatkan press release yang dibuat dengan sebaik-baiknya dan relevan, perusahaan atau caleg akan mendapatkan efek positif yang bersifat jangka panjang dalam berbagai hal.

Ini yang diarahkan untuk memberikan jati diri yang khas bagi perusahaan atau calon legislatif (caleg) caleg, sebagai branding seutuhnya. Media IndoFerro adalah agensi public relations hadir dengan penawaran terbaiknya, berupa layanan jasa press release media nasional.

Layanan Berbagai Kebutuhan Kamu

1.Personal dan community branding.

2.Opini publik dan klarifikasi.

3.Liputan acara dan berbagai agenda penting.

4.Opini publik dan klarifikasi.

5.Promosi produk atau perusahaan.

Dan masih banyak lagi.

SEO Friendly Content

Selain berdasarkan aspek pembuatan press release yang berkualitas, konten kami buat dengan dasar-dasar pengetahuan SEO yang baik sehingga mempunyai kemungkinan untuk dibaca banyak orang.

Lebih Murah dan Aman

Dibandingkan dengan menghubungi sales/marketing masing-masing media, melalui Media IndoFerro akan mendapatkan yang jauh lebih murah. Meski murah, tapi tetap aman ya!

Media IndoFerro memastikan bahwa press release kamu akan terbit di media sesuai dengan kesepakatan. Bahkan, kami memberikan garansi selama tiga bulan.

Bila press release kamu hilang dalam media tersebut, maka akan kami terbitkan di media yang sama (atau media dengan kualitas sebanding) secara gratis.