Ini Rekomendasi Sparepart Motor Merk Thailand Terbaik!

Rabu, 26 Juni 2024 | 14:48 WIB
0
60
Ini Rekomendasi Sparepart Motor Merk Thailand Terbaik!
Sparpart Motor Thailand. (Foto: Istimewa/ Ilustrasi)

PepNews - Jika ingin mencari berbagai macam suku cadang atau sparepart motor, maka ada berbagai merek yang bisa kamu pertimbangkan. Sparepart motor merk Thailand juga memiliki cukup banyak peminat di Indonesia.

Apa saja merk dari Thailand yang terkenal untuk urusan suku cadang motor? Mari simak rekomendasinya berikut ini, salah satunya mungkin cocok untuk motormu. Selain itu, ketahui juga alasan mengapa suku cadang merek Thailand banyak diminati.

Mengapa Sparepart Motor Merk Thailand Banyak Diminati?
Meski mungkin lebih banyak orang yang mengenal negara seperti Jepang yang memproduksi berbagai jenis sparepart kendaraan. Namun, untuk sparepart motor, macam-macam merk Thailand juga patut untuk dipertimbangkan.

Sparepart motor dari Thailand banyak diminati karena kamu bisa mendapatkan berbagai jenis suku cadang dengan kualitas yang bagus, serta harga yang terbilang cukup terjangkau.

Perkembangan produksi suku cadang di Thailand memang cukup serius, terlebih untuk bagian performance parts. Jadi, jika kamu ingin membeli suku cadang, rekomendasi merk yang ada dalam artikel ini bisa jadi pilihan.

Rekomendasi Sparepart Motor Merk Thailand
Untuk melengkapi berbagai kebutuhan sparepart motor, di bawah ini adalah berbagai merk dari Thailand yang bisa menjadi rekomendasi untuk kamu.

Bikers
Pertama, ada merk Bikers yang telah menyediakan macam-macam sparepart motor yang berkualitas premium. Brand ini juga telah mendapatkan sertifikat Internasional IATF 16949:2016 sehingga kamu tidak perlu khawatir lagi tentang kualitasnya.

Saat ini, telah tersedia sparepart dan aksesoris yang dirancang untuk berbagai merek motor ternama, misalnya Yamaha, Honda, Kawasaki, Vespa, Ducati, dan KTM.

Produk tersebut sangat diminati, baik di Thailand maupun di berbagai negara lainnya. Bikers telah memasarkan produknya ke berbagai negara, misalnya Indonesia, Jerman, Jepang, Amerika Serikat, Perancis, Korea Selatan, India, Malaysia, Qatar, Singapura, Macau, Vietnam, Hong Kong, Yunani, Spanyol, Portugal, dan Australia.

Fokus utama dari Bikers adalah menyediakan aksesoris dan sparepart dengan tampilan yang menarik dan unik. Maka dari itu, pemilihan warnanya juga sangat diperhatikan oleh mereka.

Kamu bisa menemukan macam-macam desain dengan warna yang khas, namun tetap eksklusif. Jadi, tidak heran bahwa Bikers bisa memiliki banyak penggemar di berbagai belahan dunia.

Untuk mendapatkan dengan harga terjangkau, kamu bisa membelinya langsung dari Thailand atau bisa melalui jasa titip. Untuk pengirimannya kamu bisa menggunakan jasa cargo Bangkok dari Blueray cargo. Menyediakan pengiriman dari Bangkok dengan harga terjangkau dan free pick up.

MotoSkin
Rekomendasi sparepart motor merk Thailand yang kedua yakni MotoSkin. Brand ternama asal Thailand ini menawarkan lapisan anti gores atau lapisan kaca film untuk melindungi perlengkapan motor.

Perlu diketahui bahwa umumnya bahan pembuat speedometer adalah plastik bening yang cukup mudah tergores, sehingga cukup riskan untuk menjadi rusak atau lusuh. Untuk mengatasi hal ini, maka MotoSkin menyediakan produk kaca film terbaik bagi motor kamu.

Lapisan film ini terbuat dari TPU Crystal Clear Premium, bahan yang terbilang bagus untuk melindungi speedometer motor. Potongannya juga presisi dengan tinggi yang tepat.

Dengan memakai produk ini, kamu bisa melindungi komponen speedometer dari risiko benturan, goresan, retak, terkena debu, serta paparan sinar matahari atau sinar ultraviolet yang bisa membuat kaca jadi menguning.

Kaca speedometer motor kamu pun akan tampak bersinar dan tetap bersih. Dengan bahan terbaiknya, kamu juga bisa dengan mudah membersihkan kaca film dari MotoSkin. Lalu, ketika akan dilepas, tidak ada bekas yang tertinggal di speedometer.

YSS
YSS adalah sparepart motor merk Thailand yang memproduksi suspensi berkualitas tinggi. Produknya tersedia untuk berbagai jenis motor dan harganya cukup terjangkau, sehingga tidak heran jika merek ini banyak diminati di berbagai negara.

Suspensi YSS bisa kamu gunakan sesuai kebutuhan berkendara, mulai dari berkendara di jalan dalam kota, hingga berbagai kompetisi atau ajang balapan motor. Kamu hanya perlu memilih jenis suspensi yang tepat untuk motor dan keperluanmu.

TDR
Selanjutnya, ada brand TDR yang juga sudah cukup terkenal di kalangan pencinta motor di Indonesia. Sparepart motor merk Thailand yang satu ini menjamin teknologi dan kinerja yang tinggi untuk setiap produk mereka.

Dalam dunia otomotif, khususnya untuk sparepart motor, terdapat tiga kategori yang produk yang mereka tawarkan. Pertama, produk yang disajikan untuk olahraga motor. Sparepart jenis ini dapat menjadi solusi tepat untuk menemani balap dan berbagai kompetisi motor.

Kedua, ada produk yang bisa menunjang hobi kamu dalam menggunakan motor. Misalnya, untuk kamu yang suka berpergian atau touring dengan mengendarai motor. Ada berbagai sparepart dan aksesoris yang bisa kamu pakai dari brand ini, supaya perjalanan semakin nyaman dan aman.

Ketiga, ada kategori produk yang dapat menemani kamu untuk penggunaan motor sehari-hari, misalnya untuk berangkat dan pulang dari tempat kerja. Tentunya, TDR menawarkan produk dengan teknologi terbaru berkualitas tinggi, sehingga dapat mendukung gaya hidup kamu dengan optimal.

Untuk setiap produk yang dihasilkan, merek ini didesain dengan daya tahan dan standar yang tinggi, sehingga kamu tidak perlu khawatir jika akan membawa motor ke berbagai medan. Keandalannya pun sudah terbukti secara global dengan mendorong inovasi dan kinerja yang optimal.

Gcraft Asia
Selanjutnya, ada Gcraft Asia yang merupakan merek saudara dari brand ternama, yakni Gcraft. Berbagai suku cadang diproduksi untuk memenuhi kebutuhan motor kamu, kualitasnya pun tidak kalah dari produk Gcraft yang diproduksi perusahaan induk.

H2C
H2C adalah suku cadang asli dari brand AP Honda (Thailand). Kamu bisa mendapatkan berbagai sparepart dengan desain terbaik, karena gaya yang diambil untuk berbagai produknya terbilang cukup unik. Dengan begitu, kamu bisa semakin menyukai gaya motormu dan perjalanan pun akan terasa makin nyaman.

Lalum jika bicara soal kualitas, maka kamu tidak perlu khawatir karena mereka menyediakan produk dengan kualitas yang bagus.

Itulah berbagai merk dari Thailand yang dapat menjadi rekomendasi untuk kamu yang sedang mencari sparepart motor. Sebagian merk tersebut bahkan sudah terkenal dan beredar cukup luas di Indonesia.

Peminat sparepart motor merk Thailand memang semakin banyak, kamu bisa jadi salah satunya jika ada rekomendasi di atas yang dirasa cocok. Sebelum membeli, pastikan bahwa jenis dan tipe sparepart tersebut sudah sesuai dengan keperluan kamu.