Met Ultah Sheila On 7

Masih banyak kenangan gokil saya bersama manteman So7 yang baik hati. Di ultah perak yang spesial ini, atas nama Rockets Indonesia

Minggu, 9 Mei 2021 | 06:02 WIB
0
17
Met Ultah Sheila On 7
Saya dan Sheila On 7 (Foto: Dok. pribadi)

Bro Duta, Selamat ultah SHEILA ON 7 yang ke-25 tahun (6 Mei 1996-6 Mei 2021).

Band luar biasa yang teteup humble yang menjadi kebanggaan Indonesia.

Salam sehat untuk teman-teman & keluarga. Rindu jalan bareng seperti dulu lagi...hehehe

Begitu ucapan tahniah yang saya kirim lewat Duta Modjo, sang vokalis Sheila on 7 (So7). Band legendaris Indonesia bergenre pop, rock dan alternative rock yang luar biasa yang gak bisa saya lupakan dalam sejarah bisnis saya.

Melalui gerai saya ROCKETS MEMORABILIA, band So7 banyak berkolaborasi dalam tampilan wardrobe untuk panggung "on-air & off-air".

Ingat banget, bagaimana dulu pertama kali saya mengawali perjumpaan untuk merintis kolaborasi jangka panjang ini di Singapore. Waktu itu So7 diundang datang untuk menerima Planet Muzik Award.

Masih ingat saat itu, dari Hong Kong saya sempatkan datang ke Grand Copthorne Waterfront Hotel di Singapore untuk bertemu sang manejer hebat, mas Anton Kurniawan dan personil So7. Siang itu, saya ikut bareng delegasi Sony Music Indonesia (pak Jan Djuhana II, Glen Fredly, Andien dan Chrisye) maksi di Ngee Ann City, Orchard.

Setelah itu silaturahmi dan kolaborasi So7 dengan Rockets berlanjut terus. Endorsemen wardrobe So7 pun saya tangani langsung dalam Tur Konser "off-air" Sheila on 7 di banyak kota. Begitu juga dalam penampilan "on-air" diberbagai TV nasional.

Saat konser di Bandung, para personil So7 saya ajak main ke gerai saya Rockets di Bandung Indah Plaza & saya jamu makmal ke Kampung Daun, Lembang. Yang gokilnya, saat So7 tur konser di Sumatera, So7 saya ajak singgah dan traktir makan nasi Padang di kampung saya di Duri (Riau) sebelum manggung di Pekanbaru.

Masih banyak kenangan gokil saya bersama manteman So7 yang baik hati. Di ultah perak yang spesial ini, atas nama Rockets Indonesia, berharap So7 makin tangguh sekelar pandemi. Agar kita bisa jalan bareng lagi seperti dulu.

Met ultah bro Duta, Eross, Adam dan Brian.

***