Jenis Desain Rumah Tingkat 2 Lantai

Batu alam sebenarnya sudah sejak lama mulai diminati oleh masyarakat sebagai ornamen untuk mempercantik hunian.

Selasa, 12 April 2022 | 13:44 WIB
0
332
Jenis Desain Rumah Tingkat 2 Lantai
images: pinterest.com

Desain rumah minimalis dengan dua lantai merupakan desain yang saat ini sedang digandrungi oleh banyak orang. Hal ini disebabkan lahan yang dimiliki cukup sempit namun tetap ingin memiliki ruang gerak yang leluasa. Rumah minimalis ini juga bisa Anda buat terlihat lebih mewah dengan penataan desain yang maksimal.

Berikut adalah beberapa desain rumah dua lantai minimalis yang bisa Anda pilih:

Gaya Industrial

Pencampuran antara desain minimalis dan gaya industrial ini mampu menghadirkan sebuah hunian lebih unik. Perbedaan ciri khas dari masing-masing gaya mampu membuat rumah terlihat lebih luas dengan ornamen seperti sedang berada di daerah industri.

Model Rumah Kaca

Rumah dua lantai dengan bahan utama kaca saat ini memang sedang naik daun. Pemasangan kaca ini bisa disesuaikan dengan keinginan pemilik bisa di sebagian rumah saja atau di seluruhnya. Aksen kaca selalu berhasil membuat tampilan hunian terlihat lebih modern dan mewah.

Dinding Batu Alam

Batu alam sebenarnya sudah sejak lama mulai diminati oleh masyarakat sebagai ornamen untuk mempercantik hunian. Batu alam ini bisa menampilkan sebuah rumah yang terkesan alami dan modern. Selain itu batu alam juga mampu bertahan cukup lama bahkan hingga puluhan tahun. Gunakan material ini pada seluruh dinding rumah.

BACA JUGA: Tips renovasi rumah lama

Itu dia beberapa jenis desain rumah dua lantai yang saat ini sedang populer di masyrakat. Anda bisa memilih salah satu yang sesuai dengan keinginan dan membuatnya di kontraktor Jogja.

***