Jasa Detektif Swasta, Solusi Cara Mengungkap Perselingkuhan

Kamis, 16 Februari 2023 | 05:44 WIB
0
122
Jasa Detektif Swasta, Solusi Cara Mengungkap Perselingkuhan
Jasa Eye Detective

Jakarta - Perselingkuhan merupakan suatu hal yang bisa terjadi di dalam kehidupan rumah tangga yang akan mengarah pada keretakan rumah tangga. Perselingkuhan bisa saja dilakukan oleh seorang suami namun hal ini tidak menutup kemungkinan jika seorang istri juga memang memiliki peluang untuk melakukan hal sama.

Di jaman modern ini hadirlah Detektif Jessica yang menawarkan jasa penyedia layanan detektif swasta untuk membantu membongkar perselingkuhan. Jasa yang ditawarkan oleh agensi Eye Detective milik Jessica ini adalah layanan mata-mata atau juga biasa juga disebut sebagi Detektif Perselingkuhan.

“Seringkali suami istri curiga dengan pasangannya berselingkuh tanpa adanya bukti yang kuat tapi hanya prasangka saja, kemudian mereka jadi khawatir sendiri. Karena banyaknya persoalan kekhawatiran ini layanan kami hadir untuk membantu mengungkap persoalan-persoalan semacam ini” ungkap Jessica, Senin (13/02/2023).

Hasil Apa saja yang didapatkan dari Jasa Detektif Swasta?

Dalam beberapa kasus, penyelidikan layanan mata-mata ​​swasta dari jasa detektif swasta Jessica dapat dipekerjakan dengan maksud untuk memberikan bukti yang dapat digunakan di pengadilan, tentunya dengan bantuan kuasa hukum.

Hal ini merupakan usaha keras bagi layanan jasa detektif swasta Jessica untuk mendapatkan lebih banyak bukti yang valid agar dapat diterima sebagai bukti perselingkuhan. Dalam beberapa kasus untuk urusan hukum keluarga, tindakan perselingkuhan mungkin berdampak pada perceraian dari kedua pasangan tersebut.

Eye Detective biasanya melakukan penyelidikan di wilayah Jakarta dan di seluruh area di dalam Pulau Jawa dengan cara mengumpulkan bukti-bukti dari perselingkuhan si target.

Layanan detektif swasta ini akan melakukan penyelidikan atau investigasi dengan mengikuti keseharian target, seperti kemana target pergi, dengan siapa dan apa yang dilakukannya. Kemudian bukti yang akan diterima oleh klien nantinya berupa foto, video dan lokasi-lokasi perselingkuhan tersebut dilakukan lengkap dengan waktu dan tanggal kejadian tersebut.

Eye Detective sendiri berkantor virtual di Satrio Tower Building, Setiabudi, Jakarta Selatan dan dapat dilihat melalui website resmi mereka di https://www.detektifindonesia.com. Untuk setiap klien yang ingin melakukan konsultasi dapat menghubungi nomor telepon yang tertera pada website tersebut.

Jessica menjelaskan umumnya ia akan menekankan kepada layanan penyelidikan mata-mata perselingkuhan yang memungkinkan bisa mendapatkan rekaman video pasangan yang melakukan kegiatan romantis atau aktivitas mencurigakan seperti pergi ke hotel. Selain itu, layanan lainnya yang diberikan meliputi background check, pencarian orang, ataupun pre-employment screening yang biasanya dibutuhkan oleh perusahaan-perusahaan.

Kehadiran jasa mata-mata detektif perselingkuhan sangat membantu bagi persoalan-persoalan hubungan asmara dan rumah tangga. Layanan sewa jasa detektif perselingkuhan ini akan memberikan laporan langsung kepada kliennya pada saat itu juga melalui telepon atau laporan tertulis berupa email, sms, atau chat whatsapp sehingga klien yang bersangkutan dapat langsung mengetahui keberadaan pasangannya pada saat itu juga.

Dan apabila perlu Detektif Jessica juga memiliki kerjasama dengan beberapa kantor hukum pengacara dalam hal kasus perselingkuhan untuk membantu klien dalam menggugat suatu persoalan untuk urusan pengadilan.