Jadi Affiliator Tanpa Agency, Gimana Caranya?

Selasa, 15 November 2022 | 17:48 WIB
0
70
Jadi Affiliator Tanpa Agency, Gimana Caranya?
iBooming

Jakarta - Jadi affiliator tanpa agency adalah hal yang sulit menurut saya, tapi itu pemikiran saya dulu. Namun setelah kenal iBooming, pemikiran saya berubah. Kata siapa menjadi affiliator harus mendaftar agency dan menunggu brand untuk menghubungimu? Cara itu sudah sangat kuno, sekarang menjadi affiliator di TikTok sangatlah mudah. 

Begitu saya mendengar iBooming dari affiliator besar di TikTok, saya langsung tertarik dan mendaftar memakai kode yang diberikan sang affiliator. Siapa sangka, saya langsung mendapatkan uang sebesar lima puluh ribu secara cuma-cuma. Saya langsung menyebarkan kabar ini ke teman-teman saya sesama affiliator, dan siapa sangka saya juga mendapatkan uang tambahan saat mereka mendaftar dengan kode yang saya berikan.

Saya tercengang melihat banyak brand besar yang siap dipasarkan di TikTok melalui iBooming, saya tidak perlu lagi menunggu job dari agency, maupun menunggu brang menghubungi saya. Saya bisa langsung memasarkan banyak produk sekaligus dengan iBooming.

Saat saya kehabisan ide untuk membuat konten TikTok yang pas, iBooming menyediakan video yang memberikan saya inspirasi disertai dengan deskripsi produk yg sangat lengkap. Bahkan, ada juga bocoran hashtag yang sedang trending untuk membantu video saya masuk fyp. 

Dengan adanya iBooming, seharusnya semua orang bisa dengan mudah jadi affiliator sekarang.