Timor Tengah Selatan Yang Indah Dan Syahdu

Kamis, 9 Juli 2020 | 11:20 WIB
0
423
Timor Tengah Selatan Yang Indah Dan Syahdu
Keindahan Timor Tengah Selatan ( Credit Photo: Siska Bana)

Berbicara mengenai Timor Tengah Selatan (TTS) memang tidak lepas dengan wisata alamnya. Disini, beragam destinasi wisata seakan sambung-menyambung dari ujung selatan hingga keujung barat. Baik itu, gunung, sungai, air terjun, bukit, hutan, dan lain-lain. Di Timor Tengah Selatan, Tuhan seakan menampakan diriNya lewat keindahan alam dimana-mana.

Tak heran, sebagian orang yang pernah menjelajahi kabupaten ini sering berkata bahwa mengunjungi berbagai tempat wisata disini ibarat kita memasuki gua dengan banyak pintu. Saat pintu yang satu terbuka, kita akan menemukan banyak sekali pintu-pintu yang lainnya. Oleh karna itu, tak heran, jika siapa pun yang pernah berkunjung kesini akan terkagum-kagum akan keindahan alamnya.

Kabupaten ini memang terkenal dengan perbukitannya yang hijau dengan pemandangan yang sangat elok. Sejauh mata memandang tampak karpet sabana membentang di atas tanah landai berselang gelombang bebukitan.

Jadi, kalau kamu menginginkan tempat wisata alam yang sejuk dan masih sangat alami, coba saja kunjungi berbagai tempat wisata di Timor Tengah Selatan.

Untuk mencapai kabupaten ini, dibutuhkan waktu kurang lebih 2 jam perjalanan dari kota Kupang, Ibu kota Provinsi Nusa Tenggara Timur. Setelah tiba, kalian bisa menuju berbagai tempat wisata yang tersebar diberbagai penjurunya.

Percayalah! Saat mengunjungi berbagai tempat wisata dikabupaten ini, kalian akan dibuat terkagum-kagum dengan pemandangan yang indah dan syahdu. Timor Tengah Selatan memang selalu menghadirkan rasa romantis dan berbagai cerita penuh pemujaan akan hasil ciptaan Tuhan.

Salam.

***