Model Rumah Kayu, Minimalis dan Sederhana Namun Indah

Rabu, 13 April 2022 | 12:37 WIB
0
94
Model Rumah Kayu, Minimalis dan Sederhana Namun Indah
rumah kayu

Desain rumah tradisonal yang digabungkan dengan desain rumah modern sudah banyak dijumpai di luar negeri. Konsep back to nature rupanya tidak hanya berlaku untuk pola hidup dan pola makan saja akan tetapi kini konsep tersebut sudah banyak digunakan dalam hal pembangunan rumah. Rumah dengan konsep desain kayu selain mampu menimbulkan kesan alami tetapi juga terlihat lebih indah, menarik dan inspiratif. Model rumah minimalis sederhana ini terlebih lagi mampu membuat penghuni rumah menikmati keindahan alam yang ada.

Memilih model desain rumah kayu memungkinkan Anda untuk membuat dua bangunan dimana satu bagian bangunan utama dilengkapi dengan pintu geser dan dinding kaca berukuran besar sehingga penghuni bisa melihat pemandangan secara leluasa. Ruang utama ini difungsikan sebagai ruang keluarga dan ruang tamu. Karena ukurannya cukup luas maka anak-anak bisa bermain dengan lebih leluasa. Untuk bagian satu lagi di belakang biasanya digunakan sebagai tempat pribadi atau ruang tidur.

Rumah desain kayu ini juga dikombinasikan dengan model rumah minimalis sederhana sehingga semua ruang dibuat multi fungsi. Selain itu antara satu ruang dengan lainnya juga saling terhubung sehingga penghuni bisa bergerak dengan lebih leluasa. Pintu geser dan jendela kaca berukuran besar mampu membuat suasana lebih alami dengan kehadiran pemandangan alam di sekitar rumah.

BACA JUGA: Desain rumah tingkat 2 lantai

Perpaduan dua konsep ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki lahan lumayan luas. Jadi jika ingin membangun rumah vila sangat disarankan untuk mengaplikasikan konsep desain yang satu ini.