Dosen Prodi Keperawatan Anestesiologi UMP Purwokerto Kunjungi Warung Pengiuban

Di kota tersebut banyak sekali tempat wisata yang terkenal serta menjadi destinasi kunjungan wisata jawa tengah. S

Sabtu, 4 Februari 2023 | 17:25 WIB
0
103

Kota Purwokerto merupakan salah satu kota pusat kabupaten Banyumas Jawa tengah yang menjadi pusat kota jantung pemerintahan.

Di kota Purwokerto bertempat Balaikota Bupati Banyumas bertempat. Dikota tersebut banyak sekali tempat wisata yang terkenal serta menjadi destinasi kunjungan wisata jawa tengah. Salah satunya adalah wisata Batu Raden Purwokerto. Batu Raden Purwokerto merupakan objek wisata yang terletak di Gunung Slamet Purwokerto Jawa Tengah.

Wisata Batu Raden Purwokerto memiliki banyak wisata seperti air terjun, kolam renang, pemandian air hangat, kebun binatang, pemandangan pegunungan dan kuliner. Salah satu wisata yang berada di Batu Raden Purwokerto adalah Warung Pengubahan. Warung Pengiuban merupakan salah satu wisata yang terletak di Gunung Slamet Batu Raden Purwokerto.

Warung Pengiuban memiliki destinasi pemandangan yang indah serta spot foto yang bagus. Selain itu tata letak desaign tempat juga disusun cukup bagus dan rapi dari Gasebo yang unik dan rumput yang dihias disekitarnya. Menu yang ditawarkan di kuliner tersebut juga sangat komplit dari menu Ikan, ayam, sayur dan lain lain.

Dosen prodi Keperawatan Anestesiologi Universitas Muhammadiyah Purwokerto melakukan kunjungan di Warung Pengubahan Batu Raden Purwokerto. Acara tersebut dilakukan setelah melakukan kunjungan supervisi mahasiswa di Rumah Sakit.

Menurut salah satu dosen Keperawatan Anestesiologi UMP Purwokerto “Prima Trisna Aji” bahwa wisata Batu Raden Purwokerto merupakan salah satu wisata yang ke depannya akan populer tidak hanya nasional tetapi juga internasional.

Dikarenakan tempat yang sangat nyaman, sejuk, masih alami, fasilitas lengkap dan jenis objek wisata yang cukup banyak dan murah sehingga membuat pengunjung wisata akan ketagihan untuk wisata dan kembali di Batu Raden Purwokerto. 

***