Followers Dikit Tetep Untung Banyak Berkat iBooming

Kamis, 17 November 2022 | 17:26 WIB
0
64
Followers Dikit Tetep Untung Banyak Berkat iBooming
iBooming

Jakarta- Siapa bilang jadi kreator affiliate yang bisa dapet untung banyak harus punya followers banyak juga? Memang ada minimal followers buat bisa jadi kreator affiliate di TikTok, tapi keuntungan ngga mandang followers lho!

Akun TikTok aku @deashf cuma punya followers ribuan aja, tapi keuntungan yang aku dapetin dari program affiliate TikTok ngga kalah sama yang kreator lainnya. Rahasianya adalah join di partner affiliate resmi TikTok. Apa lagi kalau bukan iBooming?

Walaupun aku ngga dihubungi brand untuk kerja sama, aku bisa mendapat link afiliasi dari iBooming. Produk yang ada di iBooming tentunya produk berkualitas dan viral di internet, dan gampang banget buat langsung pajang produknya di konten TikTok aku. 

Buat produk sample, aku juga bisa mengajukan ke iBooming. Pokoknya aku ga pusing deh! Soal cuan, iBooming jagonya. iBooming sering kasih aku cashbask dari kode referral, dan komisi yang lebih besar. Dari situ keuntungan aku jadi naik berkali-kali lipat dari sebelum gabung iBooming.