Timor Tengah Selatan; Jantungnya Pulau Timor yang Selalu Mempesona

Timor Tengah Selatan adalah daerah yang selalu menghadirkan rasa romantis dan berbagai cerita indah penuh syukur dan pemujaan akan keindahan alam hasil racikan Tuhan.

Jumat, 10 Juli 2020 | 09:50 WIB
0
220
Timor Tengah Selatan; Jantungnya Pulau Timor yang Selalu Mempesona
Menikmati keindahan alam Timor Tengah Selatan. (Credit Photo: Fheby Nenohay Kasse)


Timor Tengah Selatan, NTT ternyata memiliki sejumlah destinasi wisata yang keren. Keindahan alamnya dijamin akan membuat kalian betah berlama-lama di sini.

Kabupaten ini memang tak ada henti-hentinya membuat wisatawan terpukau dan tertarik untuk berkunjung ke wilayah ini. Saat berkunjung, kalian akan melihat lanscape Gunung dan perbukitan hijau nan sejuk serta padang sabana yang indah.

Namun jika kalian lebih suka mendengar deburan ombak, kalian bisa menuju ke deretan pantai-pantai cantik dibagian selatan kabupaten ini.


Dikabupaten ini, beragam destinasi wisata seakan sambung-menyambung dari ujung selatan hingga keujung barat. Baik itu, gunung, sungai, air terjun, bukit, hutan, dan lain-lain.

Lalu bagaimana cara mengunjungi kabupaten ini? Untuk mencapai kabupaten ini, dibutuhkan waktu kurang lebih 2 jam perjalanan dari kota Kupang, Ibu kota Provinsi Nusa Tenggara Timur. Setelah tiba, kalian bisa menuju berbagai tempat wisata yang tersebar diberbagai penjurunya.

Percayalah! Saat mengunjungi berbagai tempat wisata dikabupaten ini, kalian akan dibuat terkagum-kagum dengan pemandangan yang indah dan syahdu. Timor Tengah Selatan adalah daerah yang selalu menghadirkan rasa romantis dan berbagai cerita indah penuh syukur dan pemujaan akan keindahan alam hasil racikan Tuhan.

Salam.

***