Kurir Banjir Job di Tengah Tren Belanja Online

Untuk para kurir yang mengantar semangat yaa dan jangan lupa tetap jaga kesehatan ditengah pandemi dan jangan lupa masker dan handsanitizer.

Rabu, 4 November 2020 | 17:21 WIB
0
118
Kurir Banjir Job di Tengah Tren Belanja Online
Ilustrasi belanja online (Foto: kompasiana.com)

Belanja online?

Saat pandemi seperti ini banyak orang lebih memilih untuk menggunakan Handphone mereka untuk berbelanja. mulai dari pakaian, tas, sepatu, hoodie, hingga barang - barang lainnya yang biasa dijual di mall/pasar.

Lalu, bagaimana dengan kurir yang mengantar?

Nah, selain toko-toko online yang kebanjiran Order para kurir juga kebanjiran job. setiap hari mereka mengantar barang bisa mencapai 300pcs waaaahhh.. fantastis sekali, ya!?

Ternyata pandemi ini bisa membawa berkah juga untuk profesi kurir. Jika biasanya pendapatan para kurir hanya Rp2juta perbulan mungkin saat ini bisa 2 kali lipat dari gaji sebelum pandemi.

Belum lagi banyak media media belanja online yang memberikan diskon di tanggal cantik setiap bulan nya itu sangat menarik bagi para pemburu diskon belanja online.

Seperti bulan ini yang akan ada event 11.11 Waaaahh.. orderan saat itu pasti akan sangat banyak dan menumpuk. pasti akan banyak kurir yang kebanjiran job bahkan bisa jadi sampai lembur hehe..

Maka dari itu, untuk yang suka belanja online sabar yaa kalau kurir kamu terlambat mengantar bisa jadi dia terlalu banyak yang di antar. Untuk para kurir yang mengantar semangat yaa dan jangan lupa tetap jaga kesehatan ditengah pandemi dan jangan lupa masker dan handsanitizer nya.

Agar pandemi ini cepat berlalu selalu terapkan protokol kesehatan ya gaes..

Muhammad Subhan Bakri, Mahasiswa Sastra Indonesia Universitas Pamulang

***