Membutuhkan UNP 300 dan UNP 250? Ini Solusinya

Selasa, 26 April 2022 | 10:24 WIB
0
134
Membutuhkan UNP 300 dan UNP 250? Ini Solusinya
distributor unp surabaya

Seperti yang kita ketahui, penggunaan UNP akhir-akhir ini cukup marak. UNP sendiri adalah besi sambungan yang memiliki bentuk mirip huruf U, oleh karena itu produk ini dikenal pula dengan istilah Kanal U atau U-Channel. Besi UNP ini berfungsi sebagai dudukan atau sambungan yang dimanfaatkan pada saat membangun atap bangunan. Namun tidak hanya itu, UNP juga dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan lain, misalnya kebutuhan pembuatan bodi atau konstruksi bak kendaraan pada industri karoseri.

UNP banyak dipilih karena memiliki bobot yang tidak terlalu berat, namun memiliki kekuatan dan kekokohan yang baik yang dapat diandalkan.UNP terdiri dari ukuran mulai dari 50 hingga 300. Namun, beberapa ukuran tidak umum di pasaran, seperti UNP 250 dan UNP 300 terlebih lagi dengan panjang di luar standar 6 meter, yakni 12 meter. Hal ini cukup merepotkan apabila anda memiliki kebutuhan yang memerlukan UNP 250 dan UNP 300, terlebih lagi proyek anda berada di luar Jawa dimana stok besi baja tidak terlalu banyak. Oleh karena itu, anda harus membelinya di kota-kota besar seperti Jakarta dan Surabaya.

Untuk proyek yang berada di Jawa Tengah, Jawa Timur hingga Indonesia Timur seperti Sulawesi, NTT, NTB, Papua, dan sebagainya, maka sangat disarankan utnuk mengambil UNP 250 dan UNP 300 di Surabaya karena aksesnya yang lebih dekat ke lokasi proyek anda sehingga dapat menghemat biaya pengiriman dari Pulau Jawa ke lokasi proyek anda.

Apabila saat ini anda membutuhkan UNP 250 dan UNP 300 dengan panjang 6 meter maupun 12 meter, anda bisa menghubungi PT. Wira Mas Indobangun untuk mendapatkan penawaran harga terbaik dengan ketersediaan stok yang mumpuni. Dapatkan penawaran harga UNP 300 dan UNP 250 terbaik dengan mengunjungi laman berikut ini: Distributor utama UNP 250 dan UNP 300.

Semoga bermanfaat.