Ada Maksud Apa di Balik Penghargaan Diskotek Colosseum?

Untung saja Dinas Pariwisata DKI hanya mengeluarkan penghargaan kategori club atau diskotek terbaik, coba kalau ada sertifikat halal.

Rabu, 18 Desember 2019 | 17:09 WIB
0
304
Ada Maksud Apa di Balik Penghargaan Diskotek Colosseum?
Colosseum (Foto: diskotikkaraoke.com)

Ada maksud apa di balik pernghargaan  Adikarya Wisata 2019 yang dikeluarkan oleh Pemprov DKI atau Kepala Dinas Pariwisata kepada Diskotek Colosseum sebagai kategori klub dan diskotek terbaik?

Ada sesuatu yang aneh atau janggal, suatu club malam atau diskotek mendapat suatu pernghargaan dari Pemprov DKI yang dikeluarkan oleh Dinas Pariwisata. Karena selama ini tidak pernah ada penghargaan atau penilaian kepada diskotek atau club-club malam.Apalagi diskotek identik dengan dunia gemerlap yang menjadi sarang atau tempat beredarnya narkoba.

Uniknya, karena penghargaan Adikarya Wisata 2019 yang diberikan kepada Diskotek Colossueum banyak mendapat kritikan dari masyarakat, maka penghargaan itu dicabut kembali dengan alasan karena adanya catatan dari BNN terkait peredaran narkoba.

Patut diduga di balik penghargaan Adikarya Wisata dari Pemprov DKI atau Dinas Pariwisata kepada Diskotek Colosseum ada maksud tertentu yang intinya untuk melindungi bisnis Diskotek Colosseum tetap berjalan dan tidak mendapat sanksi penutupan atau pencabutan izin dari Pemprov DKI karena terkait peredaran narkoba.

Seperti kita ketahui, diskotek atau club malam yang ada di Jakarta kalau sampai ditemukan menjadi peredaran narkoba, maka diskotek tersebut harus ditutup. Dan untuk menghindari penutupan tempat usahanya, maka Dinas Pariwisata memberikan pengharagaan tersebut. Dengan maksud supaya tidak terkena sanksi dari Pemprov DKI. Tentu ada oknum atau pihak-pihak yang bermain dalam hal ini.

Apalagi ini menyangkut bisnis dunia malam atau tempat hiburan yang bisa mendatangkan uang milyaran dan mendatangkan pengunjung untuk melepas penat sekedar minum-minum atau menikmati narkoba.

Untung saja Dinas Pariwisata DKI hanya mengeluarkan penghargaan kategori club atau diskotek terbaik, coba kalau ada sertifikat halal.

Apa tidak bikin heboh atau ramai.

***