Buku ‘Panduan Menjadi Diamond MLM’ Hadirkan Strategi Khusus Sukses di Bisnis Multi Level Marketing

Selasa, 21 Februari 2023 | 15:47 WIB
0
174
Buku ‘Panduan Menjadi Diamond MLM’ Hadirkan Strategi Khusus Sukses di Bisnis Multi Level Marketing
Buku ‘Panduan Menjadi Diamond MLM’.

Jakarta- Bisnis yang ada saat ini memang banyak jenisnya. Salah satunya yaitu bisnis Multi Level Marketing (MLM).

Bisnis MLM tersebut bukan hal baru. Sehingga banyak sekali perusahaan yang menggunakan sistem bisnis MLM.

Alasannya tentu karena dianggap menguntungkan bagi perusahaan itu. MLM adalah sistem penjualan dalam bentuk piramida, sehingga ada istilah dalam MLM yaitu anggota upline atau anggota downline.

Bisnis MLM merupakan strategi pemasaran yang berjenjang maupun berantai, yang mana tenaga penjualnya yaitu sales tidak hanya mendapatkan kompensasi atas penjualan yang dihasilkan, namun juga memperoleh kompensasi atas hasil penjualan sales lain yang mereka rekrut.

Bila kamu ingin mengenal bisnis MLM lebih lanjut dan strategi dalam mendapatkan keuntungan sekaligus mencapai kesuksesan, kamu dapat membeli buku “Panduan Menjadi Diamond MLM” karya Dicky Heranta, ST.

Buku yang telah mendapatkan Hak Cipta dari Kantor Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham RI) ini belum pernah ada di tengah masyarakat.

Sang penulis pun berharap, bukunya mampu membantu para Distributor MLM yang ingin sukses di bisnis MLM-nya.

Dicky melanjutkan, buku ini berisi tentang langkah demi langkah yang harus distributor MLM tersebut jalani. Yakni, langkah awal hingga menjadi Diamond dan mencapai peringkat tertinggi di perusahaan MLM-nya.

“Termasuk di situ bagaimana cara cerdas menghadapi banyak penolakan dari orang orang yang skeptis pada bisnis MLM,” ujar Dicky kepada wartawan, Selasa (21/3/2023).

“Saya juga memberikan garansi pada para pembaca buku saya. Asalkan dia mau membaca, memahami, dan menerapkan semua ilmu dan informasi yang ada di buku saya, maka Insha Allah distributor itu akan jadi seorang Diamond di perusahaan MLM,” jelasnya menambahkan.

Masih dari penuturan Dicky, manfaat yang diperoleh masyarakat dengan membeli dan membaca bukunya antara lain,

Pertama, distributor MLM dapat mengetahui ilmu dari awal sampai dia benar benar sukses di bisnis MLM-nya.

Kedua, masyarakat umum juga boleh membeli buku tersebut. Namun, dia harus masuk ke dalam sistem dulu. Yaitu, masuk ke sebuah perusahaan MLM yang ada di Tanah Air.

Ketiga, para distributor MLM jadi lebih percaya diri, semangat dan yakin akan bisa sukses di industri bisnis MLM.

“Karena ilmu yang saya daptkan ini langsung dari seorang Diamond yang sudah terbukti sukses di bisnis MLM Tiens Syariah yaitu bapak Haji Rudy Muhammad Noer,” jelasnya. 

Dicky pun berharap agar bukunya tersebut dapat diterima dan disambut baik oleh masyarakat. Tujuannya agar masyarakat punya buku referensi yang baik khususnya dalam bidang industri MLM.

“Ke depannya saya mau buat kelanjutan dari buku tersebut. Tentunya melihat minat dan tanggapan dulu dari para pembaca buku saya itu,” tuturnya.

“Jika menurut para pembaca sudah baik dan tidak perlu lagi ada yang ditambahkan ya cukup. Tapi kalau perlu ditambahkan secara detailnya gimana, itu semua saya kembalikan kepada masyarakat selaku konsumen dari buku saya tersebut,” urainya melanjutkan.

Jika ada masyarakat yang mau membeli bukunya, bisa menghubungi melalui WhatsApp (WA) di nomor: 085938380016 atau alamat emailnya: dickyheranta@gmail.com.

Adapun harga buku ‘Panduan Menjadi Diamond MLM’ yaitu Rp200.000 (bisa nego ), gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Keuntungan lainnya, bila membeli lima buku sekaligus akan dapat diskon 20 persen dari harga buku.