Mengenal WAteral, Air Mineral Terbaik Asal Lampung

Minggu, 27 Agustus 2023 | 09:19 WIB
0
316
Mengenal WAteral, Air Mineral Terbaik Asal Lampung
Wateral Air Minum Lampung

Air minum merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia yang harus dipenuhi setiap hari. Air minum berperan penting dalam menjaga kesehatan tubuh, menghidrasi sel-sel, dan membantu proses metabolisme. Namun, tidak semua air minum memiliki kualitas yang baik dan sesuai dengan standar kesehatan. Oleh karena itu, Anda perlu memilih air minum yang terjamin kualitasnya, seperti WAteral.

WAteral adalah air mineral yang diproduksi oleh PT. Tirta Kencana Berlian, sebuah perusahaan yang berdiri pada tanggal 12 Desember 2012. WAteral mulai diproduksi dan dijual ke pasaran pada tahun 2015, dengan visi menjadi air mineral kebanggaan Lampung. WAteral menggunakan teknologi ultra filter dalam mengolah air, sehingga menghasilkan air mineral yang bersih, sehat, dan berkualitas.

WAteral juga telah memenuhi standar kesehatan dan keamanan pangan, dengan memiliki sertifikat SNI, BPOM, dan Halal. Sertifikat SNI menunjukkan bahwa WAteral telah sesuai dengan standar nasional Indonesia untuk air minum dalam kemasan. Sertifikat BPOM menunjukkan bahwa WAteral telah lolos uji kesehatan dan keamanan pangan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan. Sertifikat Halal menunjukkan bahwa WAteral telah sesuai dengan syariat Islam dan tidak mengandung bahan-bahan yang haram.

WAteral memiliki pH air yang seimbang, yaitu antara 6,5 sampai dengan 7,0, yang baik untuk kesehatan tubuh. pH air adalah ukuran tingkat keasaman atau kebasaan air. Air yang terlalu asam atau terlalu basa dapat menyebabkan gangguan pada tubuh, seperti iritasi kulit, kerusakan gigi, atau gangguan pencernaan. Air dengan pH seimbang dapat membantu menjaga keseimbangan asam-basa tubuh dan mencegah penyakit.

WAteral menawarkan berbagai macam produk air mineral, antara lain cup dengan dua varian kemasan 150 ml dan 200 ml, botol dengan kemasan 330 ml, 600 ml, dan 1500 ml, serta galon dengan kemasan 19 liter. Anda dapat memilih produk WAteral sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda. Produk cup cocok untuk dikonsumsi saat bepergian atau beraktivitas di luar rumah. Produk botol cocok untuk dibawa ke sekolah, kantor, atau tempat olahraga. Produk galon cocok untuk digunakan di rumah atau tempat usaha.

WAteral juga peduli dengan lingkungan, dengan menggunakan bahan-bahan yang ramah lingkungan untuk kemasannya. Bahan untuk cup menggunakan Polypropylene, untuk botol menggunakan berbahan PET (Polyethylene Terephthalate) dan galon menggunakan Polikarbonat semuanya original 100 persen. Bahan-bahan ini dapat didaur ulang dan tidak mencemari lingkungan.

WAteral adalah pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan kesehatan dan kenyamanan dalam minum air mineral. WAteral tidak hanya menyediakan air minum yang berkualitas, tetapi juga memberikan manfaat bagi tubuh dan lingkungan. WAteral, air mineral kebanggaan Lampung!

WAteral, segarkan harimu! #RefreshYourDay