5 Tipe Baju Kaos Pria Keren, Pebisnis Clothing Harus Tahu

Jika belum tau apa itu kaos henley, kaos ini adalah tipe kaos yang memiliki tiga kancing pada bagian kerah dan biasanya berbentuk kaos polos.

Sabtu, 2 April 2022 | 15:32 WIB
0
161
5 Tipe Baju Kaos Pria Keren, Pebisnis Clothing Harus Tahu
images: id.carousell.com

Salah satu fashion item yang tidak akan pernah lepas dari kehidupan kita sehari-hari yaitu kaos.

Di luar sana, banyak sekali pelaku bisnis clothing yang mulai bersaing menciptakan produk kualitas terbaik yang diminati masyarakat.

Kaos yang ada di puncak trend biasanya memiliki kualitas yang tidak bisa diremehkan.

Memilih baju kaos memang terlihat simple tetapi sebenarnya tipe baju yang satu ini memiliki trik tersendiri untuk melihat kualitasnya loh!

Perkembangan zaman juga ikut menjadi salah satu fashion stuff ini berkembang baik di penggunaan bahan dan juga jenis sablon kaos yang digunakan seperti sablon DTF dengan teknologi digital..

Tipe Kaos Paling Trend Saat Ini

Trend kaos pada saat ini sebenarnya tidak begitu berbeda dengan apa yang ada di beberapa tahun lalu. Ada beberapa jenis kaos yang harus ada di lemari karena akan cocok dipakai di keadaan apapun.

1. Crew Neck Tee

Baju kaos pria keren pertama yang wajib dimiliki adalah jenis kaos crew neck tee ini yang memiliki model paling simple.

Ketika dipakai, kaos yang satu ini pun sangat mudah dipadupadankan dengan pakaian lainnya - mulai dari diberi outer atau hanya disandingkan dengan celana jeans.

Kaos tipe ini akan memberikan kesan casual dan santai tetapi tetap memberikan kesan menarik. Beberapa warna yang harus ada seperti putih, abu-abu, ataupun hitam.

2. Raglan Tee

Jenis kaos yang satu ini memiliki ciri utama perbedaan warna yang terkesan mencolok pada bagian lengan dan tubuhnya. Kaos raglan sangat cocok digunakan di lengan pendek atau lengan panjangnya.

Warna yang harus dimiliki terserah pada selera, karena semuanya akan pantas digunakan dalam kondisi apapun.

3. Ringer Tee

Kaos selanjutnya yang perlu dimiliki adalah jenis kaos ringer tee dengan ciri utama perbedaan warna pada bagian kerah dan lengan.

Ringer tee akan lebih cocok digunakan dengan ukuran yang pas di badan, tidak terlalu besar atau kecil.

4. Pocket Tee

Keberadaan saku saat ini memiliki peran penting karena bisa memberikan corak berbeda dan terkesan lebih formal.

Kaos ini dapat dipadu padankan dengan celana denim dan juga sepatu slip on yang dimiliki.

BACA JUGA: Tips memilih kaos berkualitas

5. Henley

Jika belum tau apa itu kaos henley, kaos ini adalah tipe kaos yang memiliki tiga kancing pada bagian kerah dan biasanya berbentuk kaos polos.

Kaos tipe ini akan memberikan kesan yang lapang pada bagian atas karena menonjolkan bagian leher dan sedikit bagian dada.

Sumber: jasa sablon kaos

***