BDS Denim Masker Terbaik Berbahan Denim di Indonesia

Dari segi style, brand lokal ini membuat 13 motif yang berbeda dengan 2 tipe pola yang dapat disesuaikan dengan selera masing-masing.

Senin, 4 Januari 2021 | 14:56 WIB
0
113
BDS Denim Masker Terbaik Berbahan Denim di Indonesia
Foto: Kataindonesia.com

Meningkatnya kasus Covid-19 di Indonesia tak kunjung mereda, bahkan dalam pergantian tahun baru ini semakin banyak masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan. Pemerintah tak bosan mengingatkan masyarakat luas agar tetap menggunakan masker yang memiliki bahan berkualitas agar memberikan perlindungan yang efektif, sehingga masyarakat tidak tertular virus corona. 

Banyaknya produk lokal yang berlomba-lomba membuat masker dengan segala kelebihan di dalamnya. Salah satu produk lokal yang banyak mencuri perhatian masyarakat adalah berasal dari brand bernama “BDS Denim”.

Brand tersebut khususnya bergerak dalam pakaian seperti celana jeans, jaket, kemeja denim untuk kebutuhan anak muda yang hobi dengan sepeda motor dan gemar jalan-jalan. Namun BDS Denim juga mendukung brand aksesoris pakaian seperti t-shirt, topi snapback, bandana, workshirt, dan lain-lain.

“Pada masa krisis pandemi ini, kita sebagai brand merasa bertanggung jawab untuk ikut berpartisipasi dalam mendukung pemerintah dalam program lawan virus Covid-19 pada lingkungan masyarakat dengan mengeluarkan produk masker, lengkap dengan material yang aman dan premium,” ucap Bastian Budi sebagai Brand Director PT. Denim Projex Indonesia, pemilik brand BDS Denim.

Bastian Budi yang juga mengatakan, masker kain yang diperjualkan menggunakan bahan-bahan yang berkualitas, dapat dicuci namun tetap breathable dan dapat digunakan kembali, juga tentunya berasal dari material yang terpilih.

Produk masker yang launching sejak Maret 2020 tersebut diberi label XSHIELD yang artinya adalah extra perlindungan. Terlebih, masker kain ini menggunakan jenis filter standard PM 2.5 yang tentunya memiliki kandungan proteksi yang aman dan memiliki filter carbon multi layer

Selain itu, masyarakat tak perlu khawatir terhadap bahan kain yang digunakan.

Brand yang produksinya berada di Tangerang tersebut memilih bahan kelas atas yang terdiri dari 3 bahan katun premium untuk varian maskernya yaitu denim katun, ripstop katun, dan twill katun serta semua bahan berasal dari Indonesia.

“Kita pilih material katun dibanding polyester karena pertimbangan kapasitas masker yang breathable dan sengaja kita buat removable filter, bukan built in agar efektifitas filternya tetap terjaga serta tentunya dapat diganti,” terang Bastian Budi.

Mengingat persediaan masker selama pandemi cepat menipis dan tak jarang untuk sulit didapat, maka dari itu BDS Denim menciptakan inovasi masker yang memiliki bahan berkualitas namun tetap stylish digunakan sehari-hari karena memiliki bentuk yang sangat fashionable.

Dari segi style, brand lokal ini membuat 13 motif yang berbeda dengan 2 tipe pola yang dapat disesuaikan dengan selera masing-masing. Oleh karenanya, masyarakat tak perlu cemas terhadap brand lokal ini karena memiliki banyak sekali kelebihan yang dapat menjawab keresahan banyak orang selama pandemi masih berlangsung.

***