AADP, Ada Apa dengan PKS?

Sabtu, 28 Juli 2018 | 14:44 WIB
0
638
AADP, Ada Apa dengan PKS?

Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu (Demiz-Syikhu), bermesraan dengan waktu yg sudah cukup lama, tetapi di titik terahir diganti atas desakan Gerindra. Maka, Jawa Barat harta karun satu satunya milik Partal Keadilan Sejahtera (PKS) pun lepas dari genggaman.

Pilpres 2014: Prabowo Subianto- Hatta Rajasa.

Padahal PKS-lah yang kerja banting tulang dan berkeringat, Cyber Army-nya fitnah sana fitnah sini, sampe nama partai tercoreng belepotan demi mensukseskan Capres dan Cawapres yang di dukungnya walaupun bukan kader partainya sendiri.

Lalu PKS dapat apa...?

Yang dia dapat suara partai menurun, tersisa hanya 6,7% kemudian jadi oposisi dengan mengandalkan sisa sisa kekuatannya di masa lalu.

Kini Pilpres 2019 kelak:

Langkah yang sama tampaknya akan diulangi PKS. Kadernya bergerak masif dengan #2019GantiPresiden sampe jualan kaos, mug dan gelang - tapi kemungkinan besar Prabowo berpasangan dengan AHY.

Lalu PKS akan dapat apa...?

Seperti biasa, reputasi yang sudah babak belur demi ganti Presiden yang justru bukan dari PKS, internalnya tercerai berai bahkan faksionalnya sampe tercium di luar Liqo karena elitnya berantem di Twitter, sementara hasil pilkada 2018 di wilayah tradisionalnya kalah semua.

PKS adalah partai yang dimasa lalu cukup cemerlang dan cerdas, kini hanya jadi bulan bulanan koalisinya, Tampaknya PKS hanya di jadikan sapi perahan kawan s iringnya.

Ente #dikibulin bro.....

***