Jangan Pakai Agamaku untuk Alasan Membunuh!

Kamis, 17 Mei 2018 | 18:23 WIB
0
605
Jangan Pakai Agamaku untuk Alasan Membunuh!

Sejak tanggal 8 Mei 2018 kemarin, berbagai berita, meme, foto, bahkan liputan live dari dalam Mako Brimob memperlihatkan kebiadaban teroris menyiksa dan membunuh polisi.

Sedih sekali melihat agamaku dipakai para bajingan2 teroris untuk menyiksa dan membunuh lima polisi-polisi muda dengan cara yang sangat biadab . Mereka yang gugur itu adalah pahlawan bangsa. Bajingan-bajingan teroris itu hanya makhluk rendah yg merampas agamaku, negeriku, kemerdekaanku. Mereka tidak layak disebut orang Indonesia, mereka tidak layak disebut umat Islam.

Peristiwa ini juga membangunkan kita, bahwa terorisme, walaupun kelompoknya sudah dibubarkan, ideologinya tetap ada dan merupakan sel tidur yang bisa bangun kapan saja.

Itu sebabnya ideologi terorisme harus diberantas sampai akarnya. Terorisme bermula dari sikap intoleransi: tidak dapat menerima perbedaan, memaksakan kehendak dan menolak keberagaman kita. Melawan terorisme harus dimulai dari melawan intoleransi. Melawan inteloransi harus dimulai sejak kecil, dari pendidikan keluarga dan sekolah.

#KamiBersamaPOLRI.

 

Kulihat ibu pertiwi

Sedang bersusah hati

Air matanya berlinang

Mas intannya terkenang

 

 

Hutan gunung sawah lautan

Simpanan kekayaan

Kini ibu sedang lara

Merintih dan berdoa

 

 

Kami yang mencintai Indonesia.

***