Rekomendasi Tempat Makan di Tangerang Selatan yang "Recommended"

Harga yang sangat terjamin sangat sesuai buat dompet Kamu.

Rabu, 12 Oktober 2022 | 05:44 WIB
0
128
Rekomendasi Tempat Makan di Tangerang Selatan yang "Recommended"
5 Rekomendasi Tempat Makan di Tangerang Selatan

Tempat makan keluarga di Tangerang Selatan— Telah tentu tiap manusia memerlukan santapan buat melindungi energi di dalam beraktifitas. Terlebih dikala Kamu melaksanakan suatu ekspedisi liburan beserta keluarga, tentu Kamu mencari tempat makan yang cocok didatangi bersama keluarga. Tidak ketinggalan wilayah Tangerang. Di wilayah ini pula ada sebagian tempat makan keluarga yang harus Kamu kunjungi bersama keluarga besar. Ada pula tempat makan keluarga di Tangerang tersebut antara lain selaku berikut ini.

1. Lubana Sengkol

Rumah makan yang satu ini memiliki game yang bisa Kamu jalani bersama keluarga Kamu semacam memancing, outbond serta game anak yang lain sembari menikmati santapan yang dihidang. Kamu bisa memilah lesehan yang makan buat menikmati santapan tersebut. Terdapat sebagian berbagai lesehan yang ada di lubana sengkol ialah lesehan ikan gurame, lesehan ikan mas, monster fish berdimensi sangat besar sampai patin.

Tidak cuma menu itu saja yang disajikan, terdapat sebagian menu andalan yang lain ialah kerang hijau saus tiram, sayur asem serta asam manis dan bermacam- macam berbagai aneka sambal. Lubana sengkol ini terletak di Jalur Baru HK Kilometer, 1. 5, Kp. Sengkol, Setu, Tangerang Selatan.

2. Soto Bu Tjondro

Soto yang murah yang bisa Kamu cicipi apabila terletak di Tangerang ialah Soto Bu Tjondro. Atmosfer di rumah makan ini sama halnya semacam terletak di kantin sekolahan yang dipadati dengan meja— meja kayu panjang berjejeran dengan apik. Bila Kamu berminat dengan tempat makan di Tangerang yang satu ini, Kamu bisa mendatangi rumah makan ini yang terletak di Jalur Jalan Sutera, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan, Ruko Jalan Sutera, Kav. 29D№20.

3. Restoran Bukit Pelayanan  (BUPE), Serpong, Banten

Nah, bukit pelayanan ini lebih diketahui dengan julukan BUPE yang mempunyai konsep kental hendak pedesaan. Di tempat makan ini Kamu hendak diberikan panorama alam yang sangat indah serta dihiasi terdapatnya kolam ikan dan gemericik air yang menaikkan kesan pedesaannya tersebut. Jangan Kamu mengira kalau di tempat ini tidak mempunyai ruangan VIP. Di Rumah makan ini memiliki ruangan karaoke keluarganya. Menu hidangan yang disuguhkan pada BUPE ialah santapan khas dari sunda yang memiliki konsep buffet pula.

4. Halaman Santap Rumah Kayu

Untuk keluarga telah tentu memerlukan tempat makan yang memiliki zona bermain untuk anak— anak mereka. Di rumah makan ini pula sediakan arena bermain yang nyaman untuk anak— anak. Menu tradisional yang sangat harus di coba ialah nasi goreng, ayam kalasan, sop ikan sampai bermacam berbagai aneka seafood semacam kepiting, udang, cumi serta pula kerang. Halaman santap rumah kayu ini berlokasi di Jalur Ki Hajar Dewantara SKL002, Gading, Serpong, Tangerang.

5. Ichi- Go Cafe& Resto

Bila Kamu serta keluarga ini menikmati santapan khas jepang ialah sushi dengan seluruh berbagai varian, Kamu harus mendatangi tempat makan di Tangerang yang satu ini.

Dengan bermacam- macam varian ini Kamu bisa mencicipi seluruh sushi yang dihidangkan serta pula Kamu tidak butuh takut dengan harga sushi ini. Harga yang sangat terjamin sangat sesuai buat dompet Kamu.

***