Umroh ke Tanah Suci dan Ziarah ke Mesir dengan Pelayanan Terbaik, Buruan Daftar !

Kamis, 7 Desember 2023 | 08:51 WIB
0
77
Umroh ke Tanah Suci dan Ziarah ke Mesir dengan Pelayanan Terbaik, Buruan Daftar !
Pelayanan umroh terbaik Aziza

Jakarta- Travel Umroh dan Haji terbaik yaitu Aziza cabang Jakarta Selatan berada di alamat Jalan Paso No78B2, Rt05/ Rw04, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Kamu bisa menghubungi ke nomer WhtasApp (WA)/ Telegram: 08892508184 dan email: emailjabodetabek.id@gmail.com

Bagi umat muslim ibadah umroh ke Tanah Suci merupakan ibadah yang dinantikan. Di sini kita siap berikan pelayanan terbaik para jemaah umroh dengan program eksklusif Travel Haji dan Umroh Aziza.

Adapun kesitimewaan dari Travel Haji dan Umroh Aziza yaitu All In. Jadi tidak ada lagi tambahan biaya dan semua keperluan kamu kita yang urus. Enak banget kan.

Nantinya para Jemaah akan ibadah ke destinasi religi di Kota Suci Mekkah dan Madinah, Arab Saudi. Selain itu, kamu akan mengunjungi destinasi religi di negara Mesir.

Para Jemaah  akan berziarah ke Imam Husein, Imam Syafii, dan Imam Suyuti. Berlanjut berziarah ke Imam Ibnu Hajar Al Asqolani dan Imam Nafisah.

Kemudian para Jemaah juga akan berziaran ke Imam Ibnu Atha’illah As Sakandari (Sohibul Hikam). Tak berhenti disitu, Jemaah juga akan berziarah ke Imam Bushiri (Shohibul Burdah). Lalu mendatangi Alexandria, Piramida, dan lain-lain

Jemaah juga dapat mengunjungi destinasi religi Thoif dan naik kereta gantung serta berlibur ke City Tour Mesir.

Kali ini, Travel Haji dan Umroh Aziza menggunakan pesawat EgyptAir. Jadi tidak ada transit. Lebih cepat waktunya. Jadi dari Indonesia langsung menuju Arab Saudi.

Kelebihan lainnya, para Jemaah akan menginap di Hotel terdekat di Kota Suci Mekkah yaitu Olayan Ajad atau Anjum, Abraj Taba atau Jaewar Tsaqeefah di Madinah, dan Hotel Bintang Empat di Mesir.

Kamu boleh cek fasilitas hotel ini di internet. Hotel berbintang dengan fasilitas lengkap untuk manjain para Jemaah untuk fokus beribadah dengan nyaman.

Saat ini kuota Umroh dan Ziarah ke Mesir sangat terbatas. Para Jemaah bakal diberangkatkan pada bulan Februari 2024.

Kabar baiknya lagi, bagi Jemaah yang mempunya dana pas-pasan, kita ada program Umroh dengan pembayaran dicicil. Yaitu, Jemaah akan pergi umroh terlebih dahulu kemudian membayar seperti mencicil kendaraan motor. Keren banget kan.

Kamu boleh bandingkan fasilitas umroh kita dengan travel lain. Intinya kita selalu berikan fasilitas terbaik bagi para Jemaah umroh.

Sementara itu, untuk ibadah Haji Eksklusif, para Jemaah juga akan dimanjakan dengan pelayanan terbaik berupa langsung berangkat setiap tahunnya di musim Haji.

Kamu bisa hubungi kita di nomer: +62889-2508-184 atau email: emailjabodetabek.id@gmail.com, sebagai Agen resmi cabang Aziza Travel haji dan umroh. Kantor cabang Aziza ada di Jalan Paso No78B2, Rt05/ Rw04, Jagakarsa, Jakarta Selatan.