Oleh-oleh Markisa Noerlen khas Kota Medan

Harus diakui bahwa saat ini bisnis sudah mulai bernafas. Kami kembali saling support satu sama lain.

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 16:59 WIB
0
37
Oleh-oleh Markisa Noerlen khas Kota Medan
Markisa Noerlen Oleh-Oleh Khas Medan

Geliat Pariwisata Nusantara kembali bangkit pasca redupnya bisnis di lini pariwisata dunia dengan hadirnya Covid19 yang telah meluluhlantakkan bisnis anak manusia. Bidang pariwisata menjadi salah satu bisnis yang paling parah terkena dampak dari Covid19 ini. Semua sektor seperti hotel, travel agent, kapal motor di Danau Toba hingga bisnis toko oleh-oleh di seluruh dunia tak dapat menghindar dari serangan badai Covid19 ini.

Bagi kami penyelenggara tour di Sumatera Utara, sudah hampir tiga tahun terkena bala ini dan hingga tulisan ini diluncurkan bisnis seperti paket wisata medan belum pulih seperti sedia kala.

Namun harus diakui bahwa saat ini bisnis sudah mulai bernafas. Kami kembali saling support satu sama lain. Sedapat mungkin kami menawarkan kepada para wisatawan agar berbelanja di outlet oleh-oleh Medan termasuk Markisa Noerlen.

Markisa Noerlen memang menjadi mitra kita dalam menggerakkan program paket tour medan dengan cara mnegatr sinergy waktu sebelum para wisatawan meninggalkan Kota Medan.

Driver atau Tour Guide haruslah bijaksana dalam mengatur waktu agar tour medan yang sedang mereka handle mencapai target kepuasan bagi para wisatawan yang kini baru saja mendelikmsetelah tidur bertahun-tahun.

***