Kulit Wajah Makin Cantik dan Dapat Cuan dengan Skincare Jiecos Beauty

Senin, 7 November 2022 | 10:39 WIB
0
84
Kulit Wajah Makin Cantik dan Dapat Cuan dengan Skincare Jiecos Beauty
Skincare Jiecos Beauty

Jakarta- Demi mendapatkan kulit wajah yang sehat dan terhindari dari berbagai masalah kulit, tentunya tidak bisa diperoleh dengan begitu saja. Diperlukan usaha yang terus menerus dilakukan agar kulit tetap terjaga.

Yaitu dengan memakai skincare menjadi salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mewujudkannya. Walaupun, terlihat banyak dan ribet tapi pemakaian skincare sangatlah penting dimulai sejak dini.

Saat ini kaum hawa tak perlu khawatir dengan skincare yang aman serta bagus bagi kesehatan kulit. Karena telah hadir brand lokal Jiecos Beauty  yang memproduksi skincare.

Jiecos Beauty yang hadir sejak tahun 2019 lalu, mengeluarkan rangkaian produk perawatan kulit dengan niacinamide dan collagen. Adapun kedua bahan tersebut dikenal ampuh mengatasi berbagai macam masalah kulit serta membuat kulit lebih sehat dan glowing

“Sebagai brand lokal, Jiecos Beauty menawarkan rangkaian produk skincare dengan bahan seperti collagen, niacinamide, arbutin, witch hazel,greentea ekstract,vitamin E,shea butter, golongan AHA, golongan whitening, dan lainnya,” jelas Retno Indayani selaku Distributor Jiecos Beauty, Jumat (4/11/2022).

Sementara itu, Ria Ayu Setia Dewi yang merupakan Agen Jiecos Beauty mengungkapkan, brand skincare dan kosmetik lokal ini memahami bahwa setiap jenis kulit memiliki kebutuhan perawatan masing-masing.

“Untuk itu, Jiecos beauty memiliki pilihan rangkaian produk yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit.,” kata Ria Ayu menambahkan.

Adapun produk Jiecos Beauty terdiri dari Day Cream Glowing, Night Cream Glowing, dan Facial Wash Glowing.

Bagi wanita Indonesia yang ingin mendapatkan Jiecos Beauty dapat membelinya di marketplace Jiecos resmi. Antara lain, Shopee: jiecosbeautypusat; Lazada : jiecosbeautypusat; Tiktok Seller : jiecosbeautypusat; Instagram jiecosbeauty pusat

Peluang Bisnis Skincare Jiecos Beauty

Harga jual produk Jiecos Beauty stabil, dimana tidak ada persaingan harga jual yang lebih murah, membuat bisnis terasa nyaman tanpa perlu bersaing secara internal antar seller.

Selain itu, produk Jiecos Beauty telah teregistrasi di BPOM, halal dan juga lulus uji laboratorium dari penggunaan bahan-bahan berbahaya. Nantinya, agen terdaftar akan masuk kedalam group edukasi, dibimbing hingga bisa mulai dari permasalahan kulit, konsulatasi, hingga pemahaman produk.

Bagi kamu yang gaptek dalam marketing online? Nampaknya tidak perlu khawatir. Pihak marketing Jiecos Beauty siap membantu. Kemudian, penjualan Jiecos Beauty juga didukung oleh webmaster yang mampu menciptakan agen potensial dengan omset puluhan juta rupiah kurang dari satu tahun.

Dukungan penuh terhadap sarana media promosi baik online maupun offline. Booth, billboard, banner, katalog, brosur, hingga website bisnis diberikan gratis!

Nantinya agen resmi mendapatkan harga spesial dan free produk, keuntungan makin berlipat ganda. Setiap tiga bulan sekali, pihak Jiecos Beauty memberikan rewards menarik berupa logam mulia dan perhiasan emas bagi agen-agen terpilih.

Tiap rekapitulasi akhir bulan distributor mendapatkan cashback extra sesuai dengan omsetnya. makin besar, makin untung.

Sedikit catatan, pihak Jiecos Beauty membatasi jumlah agen pada tiap kota, dan keleluasaan dalam mengembangkan bisnis di wilayahnya. Hal tersebut dilakukan bertujuan untuk kesejahteraan bersama dan mengontrol stabilitas harga.

 Meski begitu, kamu akan menikmatinya dan ikut merasa bahwa bisnis ini adalah milikmu.