Resep Bisnis Anti Ribet dengan WhatsApp Rotator

Kamis, 4 Januari 2024 | 13:18 WIB
0
54
Resep Bisnis Anti Ribet dengan WhatsApp Rotator
Resep Bisnis Anti Ribet dengan WhatsApp Rotator

Mengelola leads secara efektif adalah salah satu kewajiban yang perlu bisnis lakukan untuk mencapai kesuksesan. Melalui pengelolaan lead yang efektif, bisnis online dapat menghasilkan tingkat konversi dan kepuasan pelanggan yang lebih tinggi untuk mengembalikan sumber daya kampanye iklan.

Kelola Leads dengan Mudah
Loops adalah aplikasi berbasis web yang memiliki fitur rotator untuk menyebarkan leads ke Customer Service (CS) bisnis Anda secara merata. Salah satu fitur unggulan Loops adalah WhatsApp Rotator.

WhatsApp Rotator  mendistribusikan klik ke semua CS cukup dengan 1 link. Dengan fitur ini, Anda hanya memerlukan 1 link untuk membagikan semua leads ke tiap tenaga Customer Service tanpa batasan kuantitas. Selain dari WhatsApp, fitur rotator ini juga dapat digunakan untuk platform lain seperti Line, Facebook messenger, SMS, Telegram, BBM, Telepon dan Link URL.

Selain untuk meningkatkan performa Customer Service dan mengelola leads dengan lebih efektif, Anda juga dapat menggunakan fitur-fitur Loops untuk:

  1. Membagi dan menguji leads tanpa harus duplikat iklan
  2. Memudahkan pemasangan tracking code (pixel dan GTM) pada link
  3. Melacak jumlah klik dan traffic 
  4. Membuat form dengan mudah dan cepat
  5. Kustomisasi alur rotator untuk menentukan kuantitas leads dan CS pilihan
  6. Bisa diintegrasi dengan Custom Domain dan woocommerce

Mengapa Anda Perlu Menggunakan Loops?
Loops merupakan sebuah aplikasi berbasis web service yang dapat membantu Anda meningkatkan dan mengelola bisnis dengan lebih praktis. Aplikasi ini juga memiliki beberapa keunggulan sebagai berikut:

1. User Friendly
Loops memiliki tampilan yang sangat sederhana, mudah untuk dipahami, dan memiliki fungsi yang lengkap. Kami juga menyediakan tenaga dukungan khusus bagi para pengguna agar Anda dapat memperoleh bantuan atau respons secepatnya.

2. Tidak Perlu Hosting dan Domain
Loops merupakan aplikasi berbasis web service, bukan merupakan theme atau plugin. Dengan demikian, Anda tidak perlu membeli hosting, domain, atau membuat website sendiri. Pengguna dapat mengakses Loops kapanpun dan dimanapun hanya dengan memasukkan akun dari berbagai perangkat, mulai dari smartphone, tablet, hingga PC.

3. One-Stop Solution
Sebagai aplikasi, Loops juga dilengkapi dengan sejumlah fitur pendukung. Anda dapat memanfaatkan layanan loops untuk tracking kode pixel, Google Tag Manager (GTM), live analytics, membuat form, short URL, Custom Domain, serta integrasi woocommerce melalui satu aplikasi.

4. Cepat dan Stabil
Kami membangun Loops bersama para ahli tepercaya untuk menghasilkan aplikasi yang responsif, stabil, dan aman. Loops merupakan aplikasi berbasis web karya anak bangsa yang berkomitmen untuk membantu para pebisnis di Indonesia maupun luar negeri.

Bagaimana Cara Menggunakan Layanan Loops?
Setelah mendaftarkan diri, Anda dapat mengisi data untuk menentukan funneling leads (WhatsApp, BBM, Line, telegram, SMS, email, atau link URL), dan masukkan link yang telah Anda buat. Kemudian, Anda perlu memilih menu yang muncul setelah langkah sebelumnya. 

Jika Anda membutuhkan bantuan lebih dari deskripsi yang tertera, silakan menghubungi tim Support Loops.id untuk informasi lebih lanjut.