Dapat Komisi dari Like, Comment, Share dan Subscribe, Bagaimana Caranya?

Minggu, 13 Agustus 2023 | 09:34 WIB
0
106
Dapat Komisi dari Like, Comment, Share dan Subscribe, Bagaimana Caranya?
Like, Comment, Subscribe dan share adalah istilah yang dipakai dalam konten media sosial.

Jakarta - Like, Comment, Subscribe dan share adalah istilah yang dipakai dalam konten media sosial. Tindakan-tindakan ini penting dalam ekosistem media sosial dan konten digital karena membantu memperluas jangkauan dan dampak dari konten yang dibagikan. Bagi content creator, ini adalah cara untuk mengukur interaksi dan keterlibatan mereka dengan audiens. Dengan berpartisipasi aktif dalam tindakan-tindakan ini, kamu juga mendukung content creator yang kamu sukai dan membantu mereka tumbuh dan berkembang.

JIka kamu sudah membantu content creator yang kamu suka, tentunya kamu ingin ada sesuatu yang bisa kamu dapatkan dari apa yang sudah kamu like, comment, subscribe dan share, misalnya berupa komisi.

Kamu juga dapat mendapatkan komisi dari konten kreator melalui beberapa cara, tergantung pada platform yang kamu gunakan dan jenis konten yang kamu hasilkan. Berikut adalah beberapa cara umum untuk mendapatkan komisi dari konten kreator:

Program Afiliasi: Bergabung dengan program afiliasi perusahaan yang relevan dengan niche kamu. Kamu akan mempromosikan produk atau layanan mereka melalui tautan afiliasi, dan jika seseorang membeli melalui tautan tersebut, kamu akan mendapatkan komisi.

Sponsorship: Menerima bayaran dari merek atau perusahaan untuk mempromosikan produk atau layanan mereka dalam konten kreator. Ini bisa berupa postingan, video, atau cerita yang mengintegrasikan produk atau pesan merek.

Penjualan Produk Sendiri: Jika kamu memiliki produk fisik atau digital yang relevan dengan niche kamu, kamu dapat mempromosikannya dalam konten Akamu dan mendapatkan komisi dari penjualan.

Donasi dan Keanggotaan: Beberapa platform (seperti YouTube dan Patreon) memungkinkan pengikut kamu memberikan sumbangan atau berlangganan keanggotaan bulanan untuk mendapatkan konten eksklusif. Kamu akan mendapatkan pendapatan dari donasi atau langganan ini.

Pembiayaan Berbasis Penggemar (Fan Funding): Platform seperti Kickstarter atau Patreon memungkinkan pengikut kamu memberikan dukungan finansial kepada kamu untuk membantu kamu terus menciptakan konten.

Pemasaran Konten: Membuat konten yang dipromosikan oleh merek atau perusahaan sebagai bagian dari kampanye pemasaran mereka.

Penjualan Lisensi Konten: Jika kamu memiliki konten visual seperti foto atau video, kamu dapat menjual lisensi penggunaan kepada perusahaan atau individu.

Kontes dan Giveaway Berbayar: Mengadakan kontes atau giveaway dan meminta peserta untuk membayar sejumlah kecil untuk berpartisipasi. Bagian dari uang masuk menjadi hadiah untuk pemenang.

Layanan Berbayar: Menawarkan layanan khusus kepada pengikut kamu, seperti konsultasi, pelatihan, atau saran dalam bidang niche kamu.

Melisensikan Hak Kekayaan Intelektual: Jika kamu memiliki hak cipta atau merek dagang, kamu dapat melisensikan hak-hak ini kepada pihak lain dan mendapatkan royalti.

Like, Comment, Subscribe dan share yang biasa kamu lakukan sekarang bisa dijadikan sebagai sumber penghasilan tambahan. Sudah saatnya hobi kamu menghasilkan uang untuk menghasilkan pendapatan tambahan, bahkan bisa dijadikan sumber pendapatan utama lho….caranya?

PT PT Fastdata Technology Asia memperkenalkan CTC, sebuah aplikasi digital yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Dengan menjadi user CTC, Anda akan berpeluang mendapatkan komisi dari kebiasaan Anda di social media yang sebelumnya tidak bernilai. Like, comment, share dan subscribe Anda saat ini akan dihargai dan akan diberikan komisi.

Apa itu CTC? CTC adalah platform Empowerment Content yang menyediakan proyek berkomisi yang berbasis dibidang IoT dengan teknologi canggih. Perusahaan PT Fastdata Technology Asia memiliki CloudPhone yang tersedia untuk digunakan oleh User CTC secara gratis. User hanya perlu merebut CloudPhone itu setiap hari di jam tertentu. setiap user CTC yang berhasil merebut CloudPhone tersebut hanya perlu aktivasi CloudPhone tersebut menggunakan IMEI. Dengan CloudPhone, User dapat menyelesaikan tugas yang disediakan oleh para konten kreator untuk mendapatkan komisi.

Kalo kamu tertarik dan User CTC, dapat menghubungi kami melalui website resmi kami di www.fastdataasia.com , dan juga dapat download aplikasi kami di Play Store maupun App Store.