Rekomendasi Jam Tangan Anti Air

Tidak perlu khawatir lagi tentang harga jam tangan merek besar yang didukung oleh fitur bersertifikat, tetapi dihargai beberapa kali lipat dari pendapatan Anda.

Senin, 23 Mei 2022 | 20:57 WIB
0
124
Rekomendasi Jam Tangan Anti Air
Jam tangan anti air

Jam tangan bukan hanya alat bagi kaum Adam, namun dapat memberikan kesan jantan dan menarik minat lawan jenis. Mungkin Anda memiliki koleksi jam tangan yang bisa Anda gunakan sesuai dengan fitur atau kebutuhan Anda. Mengharapkan tujuan pertemuan benar-benar berbeda dari menonton saat liburan ke alam, bukan? Nah, buat kamu yang suka dengan aktivitas outdoor, wajib tahu rekomendasi 10 jam tangan tahan air yang berkualitas.

Memori Lap Casio G-Shock 60

Casio G-Shock dapat membawa pria yang suka berpetualang di alam bebas. Salah satu item premium yang disukai banyak pria adalah Lap Memory 60. Jam tangan tahan air yang dikembangkan untuk pelari interval untuk menemukan tujuan latihan dan lari secara akurat. Selain itu, Lap Memory 60 juga dilengkapi dengan tanggal, jumlah putaran, serta waktu split. Pencatatan data dapat dilakukan hingga 24 jam dan juga dilengkapi dengan ketahanan air hingga 200 meter di bawah permukaan air.

Lembar Skandal NBA Tissot Quickster Brooklyn Nets

Jam tangan tahan air yang sangat direkomendasikan untuk aktivitas luar ruangan Anda adalah Tissot Quickter Brooklyn Nets NBA Scandal Sheet. Padahal, NBA Unique Edition memang khusus dibuat untuk para gamer atau penggemar bola basket. Anda dapat menggunakan fitur layar sentuh cuaca yang akan memberi tahu Anda apakah ramalan cuaca akan cocok atau sebaliknya sebelum teknik bola basket keluar.

Selain itu, jam tangan chronograph ini tahan air hingga kedalaman 100 meter. Diameter 42 mm dengan strap berwarna cerah akan membuat penampilan Anda semakin sempurna. Jam tangan modis yang justru mencolok sehingga cocok untuk kamu gunakan untuk tugas-tugas di luar ruangan, ya! Pokoknya, jam tangan yang sangat macho.

Nixon Supertide

Jam tangan tahan air bisa menjadi salah satu hadiah terindah untuk pria di dunia. Anda dapat mempertimbangkan untuk memiliki Nixon Supertide yang akan menjadi hadiah ideal kali ini. Pasalnya, jam tangan Nixon Supertide dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung yang tentunya akan membuat liburan musim panas Anda semakin memuaskan.

Tidak hanya sistem tahan air yang mencapai kedalaman 100 meter, Nixon Supertide memiliki fitur Sync yang dapat mengatur ulang gelombang air, kemampuan untuk menemukan tren laut, teknologi modern data matahari terbenam dan fajar, layar LED Resolusi Tinggi, dan terbuat dari bahan tahan korosi. Jadi, para pecinta olahraga ekstrim tentu tidak akan ragu jam tangan mereka mati karena air laut. Ayo, miliki jam tangan tahan air yang dapat membantu Anda menjelajahi lautan dengan lebih memuaskan.

Casio G-Shock Burton

Sementara Casio G-Shock Lap Memory 60 dikembangkan untuk pria yang senang berlari, Casio G-Shock Burton disarankan untuk pria yang menyukai pendakian gunung. Jadikan acara hiking Anda juga semakin berkesan dengan jam tangan yang tahan air hingga kedalaman 200 meter ini. Aman digunakan untuk tugas menyelam di laut dalam.

Tidak hanya tahan air, jam tangan Casio G-Shock Burton dilengkapi dengan fungsi berongga sehingga jauh lebih tahan terhadap guncangan saat mendaki gunung. Ada juga termasuk yang dapat membantu meramalkan cuaca dan mengetahui tingkat suhu di ketinggian pendakian. Setidaknya bagi Anda yang ingin mendaki bukit dapat memiliki keamanan dan keamanan yang terjamin serta sistem keselamatan. Apakah Anda yakin tidak tertarik untuk membeli jam tangan yang tidak akan rusak saat terselip atau jatuh di bebatuan bukit?

Fossil Nate Chronograph Baja tahan karat

Salah satu item jam tangan tahan air yang tidak kalah bagusnya dengan merk lain adalah Fossil Nate Chronograph Stainless Steel. Barang-barang fosil sangat cocok untuk pria masa kini karena memiliki tampilan yang stylish sekaligus dinamis. Bagi Anda yang berniat melakukan tugas-tugas di luar atau di dalam ruangan, jam tangan dari Fossil bisa dipakai kapan saja dan juga di mana saja.

Dilengkapi dengan stopwatch dengan 3 mata chrono, ukuran 48 mm, teknologi tahan air hingga 500 meter serta terbuat dari produk stainless steel berkualitas. Jangan khawatir, Anda bisa mendapatkan jam tangan Fossil dengan harga yang cukup murah. Di toko online Indonesia, Anda bisa mendapatkan jam tangan tahan air Fossil Nate Chronograph mulai dari 1 juta rupiah. Murah dan juga berkualitas, kenapa tidak?

Casio G-Shock G-9300

Masih berbicara tentang salah satu merek jam tangan yang sangat populer, Casio G-Shock tampaknya ingin menguasai pasar jam tangan tahan air yang digandrungi penonton di seluruh dunia. Produk Casio G-Shock G-9300 dilengkapi dengan fitur-fitur menarik bagi pecinta aktivitas air. Sebagai contoh, fitur bulan dapat membantu pemancing untuk melacak kondisi pasang surut. Meski demikian, jam tangan tahan air G-Shock G-9300 memiliki ketahanan kurang lebih 200 meter di bawah permukaan laut. Jika Anda ingin bersenang-senang tugas air seperti snorkeling atau menyelam, Anda dapat melakukannya tanpa khawatir merusak jam tangan Anda.

Sebagai tambahan, jam tangan G-Shock G-9300 memiliki ketahanan goncangan yang tahan terhadap goncangan dan dapat ditagih sekali lagi saat terkena sinar matahari. Luar biasa, terbaik?

Eksplorasi Timex

Timex Exploration adalah jam tangan tahan air yang dapat memberikan detail atau waktu terbaik untuk segala aktivitas Anda. Selain water resistance sebanyak 10 bar, seri Exploration dari Timex bisa memberikan pengalaman menarik saat kamu bertualang di alam bebas. Mau mendaki bukit, olahraga ekstrim hingga selancar, itu ngeri?

Tampilan Timex Expedition, yang bernilai jutaan tergantung pada jenis yang Anda bayangkan, dapat membantu Anda bertahan hidup saat berada di masa sulit di alam liar. Kokoh sekaligus berkualitas tinggi, deh! Gaya yang tak lekang oleh waktu dan gaya semakin menjadi poin premium dari merek jam tangan Timex yang telah terkenal selama beberapa dekade.

Nixon 51-30

Jam tangan tahan air yang benar-benar mendapatkan pujian positif dari konsumen Nixon yang berdedikasi adalah Nixon 51-30. Itu tidak mengerti merek besar legendaris Nixon di dunia? Jam tangan tahan air didesain jauh lebih kekinian sehingga ideal untuk digunakan oleh semua kalangan, termasuk anak muda. Untuk pengguna internet ahli, Nixon 51-30 chrono menggunakan sistem analog yang dilengkapi dengan ketahanan air sekitar 30 ATM atau sekitar 300 meter kedalaman laut. Sangat hebat, bukan? Buat kamu yang suka aktivitas scuba diving pasti punya produk unggulan dari Nixon ini.

Tampilan layar jam tangan yang lebih menarik bisa dimanfaatkan untuk aktivitas sehari-hari, lho! Berniat untuk sekedar hangout bersama sahabat, pergi hiking, bersepeda, serta aktivitas air yang ekstrim, kenapa tidak?

Merek jam tangan tahan air yang bisa Anda pilih sebagai pelengkap aktivitas luar ruangan yang menarik adalah Citizen. Jika Anda menginginkan tugas yang sulit namun tetap terlihat mewah, jam tangan Person AT8020-03L Blue Angels Globe AT bisa menjadi alternatif. Ini karena koleksi At8020-03L Blue Angels Globe AT dibuat terbatas hanya untuk 2500 item di seluruh dunia.

Cukup pastikan Anda memiliki jam tangan eksklusif yang dilengkapi dengan fitur eco-drive alias Anda dapat menjalankan OS tanpa perlu menggunakan baterai. Tidak perlu panik karena jam tangan kehabisan daya, oke?

Tentara Swiss Victorinox

Jam tangan tahan air yang ideal untuk tugas berat Anda adalah Victroinox Swiss Military. Jam tangan yang memiliki fitur tahan air hingga kedalaman 200 meter yang terdaftar di bawah permukaan air ini dihargai cukup mahal. Jenis yang paling disarankan untuk penggemar menyelam adalah INOX Professional Scuba Diver. Anda bisa mendapatkan kenikmatan INOX Expert Diver mulai dari jutaan hingga 10-an juta rupiah. Cukup mahal, ya?

Tarifnya agak lebih unggul dibandingkan dengan kualitas yang ditawarkan, kok. Jam tangan buatan Swiss yang telah bersertifikat ISO 6425 dengan atribut utama para scuba diver dunia. Visibilitas tinggi di tengah laut yang paling gelap adalah ciri khas dari koleksi penyelam Scuba Profesional INOX. Tunggu apa lagi, segera dapatkan barang jam tangan berkualitas tinggi di toko online terpercaya sekarang juga.

Referensi 10 jam tangan tahan air dari berbagai merek ternama bisa jadi rekomendasi untuk Anda. Lagi pula, sistem pembayaran online yang menyediakan program instalasi bulanan reguler dapat membantu sumber daya keuangan Anda dari bulan ke bulan. Tidak perlu khawatir lagi tentang harga jam tangan merek besar yang didukung oleh fitur bersertifikat, tetapi dihargai beberapa kali lipat dari pendapatan Anda. Sekarang kamu bisa melakukan tugas-tugas luar yang lebih seru dan juga menyenangkan, bukan.

Referensi : Distributor Garmin