Membanggakan, Puluhan Anak Dapat Medali Tingkat Nasional

Jenis perlombaan online pun saat ini cukup banyak dan bervariasi. Bahkan ada yang menawarkan penghargaan motivasi untuk semua peserta.

Sabtu, 15 Mei 2021 | 21:55 WIB
0
148
Membanggakan, Puluhan Anak Dapat Medali Tingkat Nasional
Lomba Menyanyi 2021

Di era yang semuanya serba digital, teknologi tidak hanya digunakan untuk kegiatan belajar mengajar secara daring dan eksplorasi pengetahuan, tetapi nyatanya teknologi juga bisa dimanfaatkan untuk mengukir segudang prestasi.

Biasanya untuk berkompetisi pada tingkat nasional membutuhkan waktu dan biaya tidak sedikit. Di era sekarang ini, teknologi membuat semuanya lebih mudah.

Kini, peserta tidak perlu repot bepergian lintas kota atau bahkan provinsi demi mengikuti kompetisi tingkat nasionalJenis perlombaan online pun saat ini cukup banyak dan bervariasi. 

Bahkan ada yang menawarkan penghargaan motivasi untuk semua peserta.. Hanya dengan gawai misalnya, 116 anak dan remaja Indonesia ini mengikuti lomba yang digelar secara online, yakni Lomba Menyanyi Religi Nasional. Berskala nasional, lomba ini diikuti oleh anak dan remaja usia 4-15 tahun dari 49 kota dan kabupaten se-Indonesia ini.

Salah satu ketentuannya, peserta perlu berusaha membuat video terbaiknya untuk mendapatkan peringkat dan mengukir prestasi. Tak tanggung-tanggung ada beberapa peringkat yang ditawarkan oleh lomba ini, dan ke semua pesertanya mendapatkan medali sesuai peringkat masing-masing.

Jenis perlombaan online pun saat ini cukup banyak dan bervariasi. Bahkan ada yang menawarkan penghargaan motivasi untuk semua peserta. Sehingga, anak Indonesia tetap bisa mengasah bakat sekaligus mencetak prestasi tanpa harus menghabiskan waktu bepergian.

***