"Begal Payudara" Sangat Melecehkan Kaum Hawa

Anehnya, kasus-kasus begal payudara dilakukan bukan oleh anak remaja yang menginjak akhil balig, namun justru oleh laki-laki dewasa yang secara usia d iatas 30 tahunan.

Senin, 5 Agustus 2019 | 10:23 WIB
0
528
"Begal Payudara" Sangat Melecehkan Kaum Hawa
Ilustrasi payudara (Foto: Tempo.co)

Istilah "begal" berasal dari bahasa Jawa. Yang artinya kurang lebih mengambil harta secara paksa di tengah jalan atau dalam perjalanan. Dan istilah "begal" sangat familiar di tahun 80-an. Era itu belum banyak atau marak sepeda motor, tapi yang jadi sasaran yaitu pengguna sepeda onthel.

Nah, istilah "begal" booming lagi era sekarang dengan banyaknya kasus "begal motor" disertai dengan kekerasan dan tidak jarang berakhir pembunuhan.

Ternyata istilah "begal" juga digunakan dalam kasus pelecehan kepada kaum wanita yaitu "begal payudara". Istilah ini sebenernya juga kurang tepat, kalau dalam bahasa Jawa namanya "tangan nggrathil atau tangan usil".

Banyak kasus pelecehan atau begal payudara kepada kaum hawa yang dilakukan oleh laki-laki yang mengalami gangguan orientasi seksualnya.

Anehnya, kasus-kasus begal payudara dilakukan bukan oleh anak remaja yang menginjak akhil balig, namun justru oleh laki-laki dewasa yang secara usia diatas 30 tahunan. Malah ada yang sudah berkeluarga dan punya anak.

Seperti kejadian di Jogjakarta di daerah Prawirotaman atau tempat para bule menginap.

Dan yang sering menjadi sasaran pelecehan begal payudara rerata kaum hawa yang punya payu dara besar. Entah  fantasi apa atau nikmatnya meremas payudara dengan paksaan. Memang, secara seksual, kaum laki-laki lebih banyak mengalami gangguan orientasi seksual dibanding kaum wanita.

Bahkan beberapa hari lalu ada begal payudara menyasar ke toko baju di Mojokerto. Lelaki itu masuk dan langsung mendekap dari belakang dan melakukan aksi bejatnya. Sampai wanita itu pingsan dan mengalami trauma. Hingga sekarang belum ketangkap pelakunya.

Kalau boleh usul kepada pihak kepolisian, kepada laki-laki yang melakukan pelecehan begal payudara lebih baik dipekerjakan di peternakan sapi perah. Di suruh meremas-remas payudara sapi sepuasnya, kalau perlu suruh minum susu sapi sekalian. Kalau perlu itu dilakukan setiap pagi hari saat yang baik untuk memeras susu sapi. Biar mblenger dan puas!!

Perilaku begal payuradara ini sangat melecehkan dan membuat trauma kaum wanita.

Ojo seneng nggrathil tanganmu!

***