Milad AMPG ke-19, Ini Harapan Sekretaris DPD I Golkar Riau

Kader AMPG sudah seharusnya menjadi bagian dari potensi kader Bangsa, yang sadar melaksanakan tugas dan kewajiban mulia karena menjadi garda terdepan.

Rabu, 10 Februari 2021 | 22:10 WIB
0
171
Milad AMPG ke-19, Ini Harapan Sekretaris DPD I Golkar Riau
Eet berseragam AMPG

Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) menjadi sayap Golkar untuk berhimpun dalam menyatakan kehendak kaum mudanya Partai Golkar.

Kader AMPG sudah seharusnya menjadi bagian dari potensi kader Bangsa, yang sadar melaksanakan tugas dan kewajiban mulia karena menjadi garda terdepan dalam berjuang bersama rakyat, diharapkan partai Golkar semakin mengakar dalam urat nadi kehidupan bangsa Indonesia.

Kali ini, untuk memperingati hari jadi AMPG tanggal 11 Februari 2021 Sekretaris DPD I Golkar Riau, H.Indra Gunawan Eet,Ph.D memberikan ucapan spesial kepada kaum muda Partai Golkar khususnya Riau. Hal ini disampaikannya pada Rabu malam (10/02/21).

“Selamat Hari Ulang Tahun Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) yang ke-19. Terima kasih untuk segenap Pimpinan dan seluruh kader AMPG di seluruh Indonesia dan Riau khususnya yang telah berjuang, menjaga dan membesarkan Partai Golkar. Jayalah AMPG! Jayalah Partai Golkar!, tutup Eet.

***