Konsolidasi, AMPG Riau Undang Sekretaris dan Bendahara DPD I Golkar Riau

Kegiatan juga turut dihadiri oleh Sekretaris AMPG, M Yasmin dan Bendahara Wilis Handoko.

Senin, 28 Desember 2020 | 19:32 WIB
0
258
Konsolidasi, AMPG Riau Undang Sekretaris dan Bendahara DPD I Golkar Riau
Konsolidasi AMPG Riau

Pengurus Daerah (PD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Riau lakukan Konsolidasi dan Refleksi Organisasi selama perjalanan tahun 2020 di Kantor DPD I Golkar Riau, Senin (28/12/20).

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris DPD I Golkar Riau, H. Indra Gunawan Eet, Ph.D bersama Bendahara Hj. Nuraini Ibra, SE bersama Ketua PD AMPG Riau, Taufiq Erman.

Eet pada kesempatan tersebut sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh AMPG ini.

"Harus kami akui, AMPG ini sangat terdepan dalam bekerja dan menunjukkan kepeduliannya kepada organisasi. Kami mewakili pengurus DPD Golkar Riau sangat mendukung setiap program ampg buat kedepan" Ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Taufiq Erman mengucapkan terima kasih atas kehadiran Sekretaris dan Bendahara DPD Golkar Riau. Serta menyampaikan bahwasanya AMPG akan terus berkarya untuk membesarkan Golkar di 2021 mendatang.

"2021 sudah didepan mata, insyAllah kami akan terus berupaya untuk terus membesarkan golkar lebih baik. Tentunya hal ini bisa terwujud dari dukungan Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPD I Golkar serta pengurus AMPG" Tutup Opit.

Kegiatan juga turut dihadiri oleh Sekretaris AMPG, M Yasmin dan Bendahara Wilis Handoko.Turut diserahkan secara simbolis Penghargaan Ketua AMPG Riau sebagai "The Most Promising Leader" oleh Sekretaris DPD I Golkar.

***