Undangan Peluncuran Buku "Kaltara Rumah Kita" Karya Dr. Yansen TP

Melalui figur YTP kita belajar banyak hal tentang fungsi hidup bagi masyarakat. Masa depan memang salah satu tempat yang hendak kita tuju.

Rabu, 5 Agustus 2020 | 12:29 WIB
0
275
Undangan Peluncuran Buku "Kaltara Rumah Kita" Karya Dr. Yansen TP
Foto:Dr. Yansen TP.,M.Si

Undangan peluncuran buku berjudul KALTARA RUMAH KITA pagi ini beredar di group WhatsApp, Facebook, media daring. Launching buku karya Dr.Yansen TP.,M.Si bisa di saksikan masyarakat melalui media daring atau online secara live streaming on melalui Zoom, YouTube, Facebook, dan Newstar Televisi (NTV) pada  Sabtu, 8 Agustus 2020, mulai pukul 16.00 WITE.

Dalam undangan tersebut itu juga tertulis nama Dr. Yansen TP., M.Si dan tim YTP sebagai penyelenggara.

Kutipan inspiratif dari Dr. Yansen TP., M.Si, “Kalau mau menulis, tulislah hidupmu. Begitu selesai, akan ada lagi dan tidak akan pernah berhenti, menulis bukan pekerjaan. Menulislah kehidupan saya.”

Dilansir dari Newstara.com. Buku “Kaltara Rumah Kita” menginspirasi setiap pembaca untuk dapat berpikiran luas dan logika dalam sebuah kehidupan sehari-hari dan nyata, karena setiap orang ikut memeiliki kontribusi penting untuk menjadikan Kaltara menjadi lebih baik, menjadi hebat sehingga bersaing dengan daerah lainnya.

Buku-buku lainnya karya Dr. Yansen TP.,M.Si bisa Anda dapat di toko buku terdekat. Akhirnya, melalui figur YTP kita belajar banyak hal tentang fungsi hidup bagi masyarakat. Masa depan memang salah satu tempat yang hendak kita tuju.

Apapun potensi yang kita miliki saat ini. Berapapun usia kita, selalu ada ruang untuk berkarya dan mewujudkan cita-cita kita. Seperti yang di katakan pepatah Spanyol,  "Orang yang tidak menatap ke depan akan terus tertinggal di belakang."

***