Gibran Maju Jadi Walikota?

Selamat buat Gibran Rakabuming sebagai calon walikota. Semoga bisa terpilih dan mengikuti jejak orang tuanya yang sukses memimpin daerah Solo, terus jadi gubernur dan lanjut jadi presiden.

Minggu, 19 Juli 2020 | 07:49 WIB
0
61
Gibran Maju Jadi Walikota?
Gibran Rakabuming (Foto: medcom.id)

Alhamdulillah ....

Kecintaan Bapak Presiden pada keluarga tak perlu diragukan lagi. Sebagai bapak beliau akhirnya mendukung pencalonan putra sulungnya, Gibran Rakabuming maju sebagai calon wali kota Solo. Berpasangan dengan Teguh Suprayogi. Eh ... maaf, Teguh Prakoso maksudnya.

Seperti kata wartawan senior Asy'ari Usman, Gibran merupakan aset bangsa. Sudah selayaknya mendapat dukungan pemerintah yang dipimpin oleh Presiden Jokowi. Kebetulan saja Gibran anak biologis Pak Jokowi. Bukan masalah, yang penting dia memenuhi syarat sebagai calon walikota.

Wajar, sebagai orang tua tentu Pak Jokowi menginginkan kesuksesan buat anak keturunannya. Khususnya dunia politik. Apalagi dulu beliau melalui karir politiknya sebagai Walikota Solo. Kalau bapaknya bisa, anaknya pasti bisa. Mungkin itu semangat yang ada dalam diri Pak Jokowi sebagai orang tua Gibran.

Soal umur dan pengalaman politik Gibran yang masih sedikit bukan halangan berarti. Banyak tokoh senior di partai moncong putih yang siap jadi mentor. Kecerdasan calon walikota juga di atas rata-rata, pasti tak akan kesulitan beradaptasi jika nanti terpilih.

Selamat buat Gibran Rakabuming sebagai calon walikota. Semoga bisa terpilih dan mengikuti jejak orang tuanya yang sukses memimpin daerah Solo, terus jadi gubernur dan lanjut jadi presiden. Indonesia pasti akan sukses secara ekonomi. Disegani kawan dan ditakuti lawan. Masyarakat hidup bahagia dan sejahtera.

Aamiin ....

***