Wujud Kepedulian, Istri Ketua AMPG Riau Bagikan Paket Sembako

Warga penerima paket sembako diseleksi yang memang benar-benar tidak mampu dan terkena dampak COVID-19.

Jumat, 11 Desember 2020 | 17:03 WIB
0
245
Wujud Kepedulian, Istri Ketua AMPG Riau Bagikan Paket Sembako
Srikandi AMPG Riau saat berbagi sembako

Ditengah Pandemi Covid-19, Istri Taufiq Erman Ketua Angkatan Muda Partai Golkar Provinsi Riau,Gustiana bagikan ratusan paket sembako untuk masyarakat Kota Pekanbaru.
Kegiatan ini diselenggarakan di Jalan senantiasa labuh baru barat Kecamatan payung sekaki, Kota Pekanbaru Jum'aT (11/12/2020) pagi.

Kegiatan berlangsung lancar dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19 dan diikuti oleh beberapa orang perwakilan srikandi AMPG Provinsi Riau. Gusniati mengatakan, cara ini ditempuh untuk menunjukkan kepedulian pada sesama di tengah pandemi Corona yang sangat berdampak pada masyarakat berbagai kalangan, terutama menengah ke bawah.

"Momentum hari baik, jum'at kami jadikan sebagai hari untuk sedikit berbagi rezeki kepada sesama. Semoga bisa membantu saudara kita yang membutuhkan dan kesusahan" ujarnya.

Warga penerima paket sembako diseleksi yang memang benar-benar tidak mampu dan terkena dampak COVID-19. Yaitu seperti Istri sopir angkutan kota, guru swasta, pedagang warung makanan, pembantu rumah tangga, dan tukang sampah.

“Pembagian sembako ini juga untuk mendukung program DPD I Golkar Riau dan AMPG Riau yang disebut "Golkar Berbagi" bagi masyarakat terdampak COVID-19 agar tidak kelaparan,” tutupnya.