Otak Konslet, Tugu Tol Pun Dianggap Palu-Arit

Sangat berbahayaFadli Zon dan Roy Suryo justru memprovokasi atau membangkitkan isu PKI, apalagi kota Madiun yang memang dulu ada peristiwa Madiun atau PKI pimpinan Muso dan Alimin.

Rabu, 12 Februari 2020 | 11:52 WIB
0
86
Otak Konslet, Tugu Tol Pun Dianggap Palu-Arit
Monumen Gerbal Topl Madiun (Foto: CNN Indonesia)

Di negeri ini ada sebagian masyarakat atau politikus yang sering memainkan isu PKI. Bahkan logo BI yang ada dalam duit seratus ribuan dipersepsikan atau diimajinasikan seperti logo "Palu-Arit". Tentu orang-orang itu mempunyai maksud dan tujuan yaitu untuk memprovokasi masyarakat supaya terpancing terkait isu PKI.

Nah, baru-baru ini ada politikus bernama Fadli Zon dan Roy Suryo mencuitkan lewat twitter bahwa Tugu di Gerbang Tol Madiun mirip atau seperti logo Palu-Arit.

"Kesan 'Palu Arit' tak bisa dinafikan. Apakah ada kesengajaan?" tulis Fadli di akun Twitternya @fadlizon.

Cuitan sengaja untuk memprovikasi masyarakat atau membangkitkan isu PKI, sekalipun dengan nada tanya.

Padahal Tugu Gerbal Tol Madiun itu secara jelas melambangkan atau simbol jalan tol yang menanjak dan melingkar atau punya makna filosofi tersendiri bagi pengelola jalan tol tersebut.

Bukan dengan maksud seperti logo "Palu-Arit. Dan sangat dipaksakan oleh politikus yang mempunyai imajinasi atau persepsi yang otaknya kejepit.

Yang salah atau yang perlu dibenahi adalah persepsi atau imajinasi orang-orang yang melihat sesuatu seolah-olah mirip logo "Palu-Arit". Otaknya politikus itu perlu dicuci karena masih terkontanimasi virus-virus yang melihat suatu obyek seperti melihat Palu-Arit.

Sangat berbahaya kalau sekaliber Fadli Zon dan Roy Suryo justru memprovokasi atau sengaja membangkitkan isu PKI, apalagi kota Madiun yang memang dulu ada peristiwa Madiun atau PKI pimpinan Muso dan Alimin.

Memang penyakit masyarakat sekarang banyak terkena virus "halusinasi".

***