Ngaku Anggota DPRD Balam, Segerombolan Pria Tak Mau Bayar Karaoke dan Aniaya Karyawan

Senin, 30 September 2024 | 12:17 WIB
0
37
Ngaku Anggota DPRD Balam, Segerombolan Pria Tak Mau Bayar Karaoke dan Aniaya Karyawan
Ngaku anggota DPRD Balam

Bandar Lampung - Segerombolan pria tak dikenal mengunjungi tempat hiburan malam De’Amor karaoke, setelah ngeroom para pria tersebut malah membuat keributan.

Segerombolan pria tersebut saat di minta untuk membayar, biaya karaoke atau bill sebesar Rp. 9.000.000.00 mereka menolak dan bahkan mereka menganiaya karyawan karaoke, salah satu pelaku bernama Bayu Permana dengan mengaku sebagai Anggota komisi 1 DPRD Kota Bandar Lampung melakukan penganiayaan terhadap manager De’Amor karaoke, Minggu (29/09/2024) malam.

Salah seorang karyawan mengatakan, sejak awal mereka datang sudah terlihat gelagat tidak baik dari segerombolan pria tersebut.

“Iya bang, mereka nyanyi dari sore hingga pukul 10.00 malam sejak awal sudah terlihat gelagat tidak baik maka mobil juga sudah difoto semua,” terangnya.

Bahkan, dari salah seorang pria yang mengaku sebagai Bayu Permana Anggota DPRD komisi 1 tersebut sampai menganiaya karyawan karaoke, saat diminta untuk membayar tagihan.

Karyawan yang dianiaya kemudian melapor ke Polsek teluk Betung Selatan Tim Reskrim Polsek TBS langsung mendatangi untuk melakukan olat TKP dan melakukan pengecekan pada CCTV.

“Iya, Tim Reskrim Polsek TBS tadi sudah datang dan melakukan olah TKP, dan mengecek CCTV, ” Ujarnya.

Sementara korban mengatakan, dirinya ditelepon karyawan lain, karena mereka tidak mau membayar tagihan dan mengancam ingin menutup tempat tersebut, sehingga Ia datang dan mencoba berkomunikasi dengan orang tersebut.

“Saya mendapat telpon, jadi saya langsung datang, Tapi dia marah-marah dan ngaku anggota DPRD komisi 1 Kota Bandarlampung, Ia mengancam ingin menutup tempat usaha kami dan langsung pukul saya,” terangnya.

Kasus ini kini ditangani unit Reskrim Polsek Teluk Betung Selatan, dan mebenarkan adanya laporan terkait kerusuhan yang terjadi,

“Kita sedang melakukan penyelidikan, saksi korban dan saksi lain kita minta keterangan termasuk barang bukti rekaman CCTV,” kata Kanit Reskrim Polsek TBS Iptu Surya Ardana kepada media melalui telepon.

Sampai saat ini Tim awak media masih menelusuri terkait kebenaran Bayu Permana yang mengaku sebagai anggota DPRD komisi 1 Kota Bandar Lampung.(TIM)