Awali 2021, Srikandi AMPG Riau Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Pekanbaru

pada kesempatan terpisah Taufiq Erman alias Opit sangat mengapresiasi gerakan yang dilakukan oleh Srikandi AMPG Riau ini.

Jumat, 1 Januari 2021 | 15:11 WIB
0
191
Awali 2021, Srikandi AMPG Riau Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Pekanbaru
Srikandi AMPG Riau saat bagikan sembako

Momentum awal tahun 2021, Istri Taufiq Erman Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Riau, Gustiana bagikan ratusan paket sembako untuk masyarakat Kota Pekanbaru.

Kegiatan ini diselenggarakan di JL.Sumber Niaga Keluraha Banda Raya Payung Sekaki, Kota Pekanbaru Jum'at (01/01/2021) pagi.

Kegiatan berlangsung lancar dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19 dan diikuti oleh beberapa orang perwakilan srikandi AMPG Provinsi Riau.

Gusniati mengatakan, cara ini ditempuh untuk menunjukkan kepedulian pada sesama di tengah pandemi Corona. Momentum tahun baru 2021 ini mungkin masih berat dan berdampak pada masyarakat berbagai kalangan, terutama menengah ke bawah.

"Momentum tahun baru 2021 dan hari baik, jum'at kami jadikan sebagai hari untuk sedikit berbagi rezeki kepada sesama. Semoga bermanfaat buat semua". ujarnya

Sementara itu, pada kesempatan terpisah Taufiq Erman alias Opit sangat mengapresiasi gerakan yang dilakukan oleh Srikandi AMPG Riau ini.

"Awal tahun 2021 kita semua harus lebih baik, kepeduliaan terhadap sesama harus kita tingkatkan. Tentunya kegiatan yang dilakukan oleh para Srikandi AMPG Riau ini sangat kami apresiasi penuh. Semoga bisa menjadi keberkahan buat sesama" Tutup Opit.

***