Tampil Meyakinkan, Paslon ESA Nomor 4 Jamin Kerjasama Baik Pusat Daerah Apabila Terpilih

Eet sebagai Calon Bupati dengan mempromosikan Program ESA Mantab menjamin kerjasama baik pusat dan daerah apabila terpilih.

Minggu, 22 November 2020 | 22:24 WIB
0
361
Tampil Meyakinkan, Paslon ESA Nomor 4 Jamin Kerjasama Baik Pusat Daerah Apabila Terpilih
Eet dan Samda saat Debat Pilkada Bengkalis

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkalis selenggarakan debat kandidat untuk Paslon peserta Pilkada Bengkalis dilaksanakan pada malam ini, Minggu (22/11/20) digedung Cik Puan Bengkalis Jalan Hangtuah Bengkalis. 

Pasangan ESA (Eet-Samda) nomor urut 4 saling berbagi peran dalam mengikuti jalannya proses debat tersebut. Eet sebagai Calon Bupati dengan mempromosikan Program ESA Mantab menjamin kerjasama baik pusat dan daerah apabila terpilih.

“Apabila kami terpilih sebagai bupati dan wakil bupati, kami akan jamin adanya koordinasi yang baik antara pusat, provinsi dan daerah. Hal ini akan kami kawal penuh sehingga implementasinya sampai ke masyarakat. Selain itu, kami juga akan membangun sinergi dari semua pihak dalam memastikan agar pemerintahan dapat berjalan dengan baik dan sesuai regulasi yang berlaku” ujar Engah.

Pada kesempatan yang sama, Calon Wakil Bupati Samsu Dalimunthe menyampaikan hal senada akan membuat program yang berkelanjutan dalam menjalankan pemerintahan apabila terpilih.

“Kita akan bikin program yang suistanable atau berkelanjutan, jangan hanya kegiatan yang sekali pakai dan tidak ada kelanjutan. Utamanya juga bisa berdampak baik kepada masyarakat banyak” tutup Samda.

***