Tantangan Kepada Para Pendukung Jokowi

Sabtu, 19 Januari 2019 | 08:15 WIB
0
390
Tantangan Kepada Para Pendukung Jokowi
Jokowi - Ma'ruf



Ini adalah follow-up / respon atas serangan Jokowi kepada Prabowo terkait parpol yang mengusung caleg eks koruptor di debat calon presiden kemarin malam.

Jokowi mempertanyakan mengapa Prabowo memberi izin partainya mengusung caleg eks koruptor.

OK...

Sekarang, saya menantang Anda, para pendukung Jokowi, khususnya Anda yang memiliki akses komunikasi ke Ring 1 RI, atau malah akses komunikasi langsung ke Jokowi, untuk menyampaikan ini, kepada Jokowi:

"Pak Presiden Jokowi, apa Bapak BERANI & PUNYA NYALI, menanyakan hal serupa (yang Bapak tanyakan pada Prabowo), KEPADA ketua Partai Hanura, Wiranto; kepada ketua Partai Golkar, Erlangga; kepada ketua Partai Perindo, Harry Tanoe; dan kepada ketua Partai PBB, Yusril Ihza?" :)

(Sumber: https://news.detik.com/berita/4371771/icw-sebar-daftar-40-caleg-mantan-napi-korupsi)


Kalau bisa, lebih maknyus apabila Jokowi menayangkannya di video youtube resmi kepresidenan, live v-log, mempertanyakan dan memprotes blak-blakan, kepada Wiranto, Erlangga, Harry Tanoe dan Yusril, yang ndilalah juga ternyata mengusung caleg eks koruptor di partainya.

SAYA COBLOS & DUKUNG JOKOWI JIKA IA PUNYA NYALI.

Gerbong koalisinya sendiri kotor, dan Jokowi masih bisa jumawa menunjuk-nunjuk hidung Prabowo. Lebih lucunya lagi Undang-undang tentang pembolehan caleg eks koruptor maju pileg didukung oleh MA yang notabene dilantik Jokowi sendiri, dan dibela oleh salah satunya Komarudin Watubun, anggota Komisi II Fraksi PDIP.

OK, warga Pepnews fanboy Jokowi? Ditunggu realisasi eksekusi tantangan ini, dan hasilnya di-post di artikel Pepnews tersendiri.

Tabik!

***