Pascasarjana IAIN Metro mengadakan Kerjasama dengan DPRD Kota Metro

Rabu, 9 Juni 2021 | 16:19 WIB
0
163
Pascasarjana IAIN Metro  mengadakan Kerjasama dengan DPRD Kota Metro
Pada hari Rabu 09/06/2021 Pascasarjana IAIN Metro mengadakan kerjasama dengan DPRD Kota Metro

Metro, Pada hari Rabu 09/06/2021 Pascasarjana IAIN Metro mengadakan kerjasama dengan DPRD Kota Metro, Adapun yang hadir dari pascasarjana IAIN Metro yaitu Dr. Mukhtar Hadi, M.Si, Dr.Widya Ninsiana, M.Hum, Dr. Masykurrilah, M.A, Dr. Khoirurrijal, MA., Dr. Azmi Siradjudin, M.Hum, Nur’ani, MM., dan Dr. Abdul Mujib, M.Pd.I sedangkan dari DPRD Kota Metro, Yaitu Tondi Muammar Gaddafi Nasution, ST, dan Aziz Mabrur, S.Sos serta Staf DPRD lainya. Pascasarjana IAIN Metro dan DPRD Kota Metro  mengadakan kerjasama yang produktif dan konstruktif dibidang Tri Dharma Perguruan Tinggi yang meliputi aspek pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Pascasarjana IAIN Metro, mempunyai banyak SDM mumpuni yang bisa digunakan dalam pembuatan draf peraturan daerah serta lainya. Kami siap berkontribusi dan bekerjasama dengan siapapun terutama DPRD Kota Metro untuk kemajuan kota metro, Kata Direktur Pascasarjana IAIN Metro dalam sambutanya.

Kita membawa kota Metro ketika mengadakan sosialisasi IAIN Metro di berbagai tempat,IAIN Metro memberikan dampak positif dengan banyaknya mahasiswa sehingga bisa meningkatkan ekonomi penduduk disekitarnya, kata beliau menambahkan.

Pendidikan seharusnya bisa membantu berbagai permasalahan yang ada di kota metro, Kami perlu masukan bantuan yang terkait dengan pendidikan, metro harus berubah, kami mengharapkan juga kepada mahasiswa, agar mencari solusi dalam permasalahan, kritis boleh tetapi harus mempunyai solusi, kata Ketua DPRD Kota Metro,

Apa yang menjadi harapan bersama, bisa kita lanjutkan kerjasamanya, marwah kota metro harus kita jaga, gedung DPRD terbuka untuk siapapun yang ingin datang dan silaturahmi kepada kami ‘ kata beliau

Dengan adanya kerjasama ini diharapkan akan saling menguntungkan diantara keduabelah pihak.