Seorang Pria di Zimbabwe Berhasil Selamat Setelah 4 Ekor Buaya Menyerangnya

Istri Chimedza dan keluarganya kemudian memindahkan Chimedza Rumah Sakit dari yang berada tepat di seberang pos perbatasan simbabwe dan Zambia.

Sabtu, 23 April 2022 | 15:41 WIB
0
40
Seorang Pria di Zimbabwe Berhasil Selamat Setelah 4 Ekor Buaya Menyerangnya
Gambar ilustrasi

Mungkin keberuntungan sedang berpihak pada pria Zimbabwe ini karena berhasil selamat setelah 4 ekor buaya menyerangnya.

Alexander Chimedza diserang oleh sekelompok buaya ketika ia sedang mencari cacing merah untuk umpan pancing pada 6 Januari, 2022. Tapi tiba-tiba ia diserang oleh buaya, tidak hanya satu, tapi empat buaya yang tampaknya sudah menunggunya.

“Salah satu dari mereka mencoba meraih tangan kiri saya, tapi saya secara naluriah mengelak. Tapi yang lain meraih tangan kanan saya,” kata Chimedza.

Hampir di saat bersamaan, ia merasakan buaya lain meraih pahanya, dan setelah itu seekor buaya lain meraih tendon di pergelangan kaki dan mematahkannya. Berusaha menyelamatkan diri Chimedza kemudian memasuk tanganya ke dalam mulut buaya yang meraih tangan kanannya.

Cara itu menurut para ilmuwan adalah metode ampuh untuk membunuh Seekor buaya dalam serangan dan disaat yang sama teman-teman Chimedza melempari buaya - buaya itu dengan batu agar mereka melepasnya.

Chimedza mengatakan bahwa batu-batu itu mengenai buaya tepat di saat ini memasukkan tangannya ke mulut buaya sehingga hewan itu mati. Teman-teman Chimedza kemudian menariknya dari air menggunakan sebuah ranting dan membawanya ke rumah sakit terdekat

Istri Chimedza, mengatakan kepada media lokal hmetro bahwa dirinya baru mengetahui insiden tersebut saat Chimedza dilarikan ke rumah sakit. Istri Chimedza dan keluarganya kemudian memindahkan Chimedza Rumah Sakit dari yang berada tepat di seberang pos perbatasan simbabwe dan Zambia.

Ia kemudian menjalani empat operasi Setelah mengalami patah tulang di tangan dan jari tulang bahu yang terkilir, robeknya tendon di pergelangan kaki dan luka yang cukup parah di pahanya. Untungnya kondisi Chimedza kini dilaporkan membaik dan boleh pulang setelah 40 hari dirawat di rumah sakit.