Pertama di Indonesia! Umroh dan Haji Eksklusif Azizah, Manjakan Jemaah Ibadah dengan Pelayanan Super Terbaik

Jumat, 3 November 2023 | 14:50 WIB
0
111
Pertama di Indonesia! Umroh dan Haji Eksklusif Azizah, Manjakan Jemaah Ibadah dengan Pelayanan Super Terbaik
Pelayanan program terbaik Travel Haji dan Umroh Azizah.

Jakarta- Saudara seiman yuk kita ibadah umroh ke Tanah Suci. Di sini kita akan manjain kamu para jemaah dengan program eksklusif Travel Haji dan Umroh Azizah.

Kelebihan dari Travel Haji dan Umroh Azizah yaitu All In. Sebagai berikut:

1.Kamu tinggal duduk manis di rumah, keseluruhan Travel Haji dan Umroh Azizah yang urus. Enak banget kan.

2.Ibadah jemaah bertepatan di detik-detik kelahiran Rasulullah SAW.

3.Ibadah ke seluruh destinasi religi di Kota Suci Mekkah dan Madinah, Arab Saudi.

4.Kamu dapat mengunjungi destinasi religi Thoif dan naik kereta gantung.

5.Travel Haji dan Umroh gunakan pesawat Saudi Airlines. Jadi tidak ada transit. Lebih cepat waktunya. Jadi dari Indonesia langsung menuju Arab Saudi.

6.Para Jemaah akan menginap di Hotel terdekat di Kota Suci Mekkah yaitu Olayan Ajad atau Anjum dan Abraj Taba atau Jaewar Tsaqeefah di Madinah.

Kamu boleh cek fasilitas hotel ini di internet. Hotel berbintang dengan fasilitas lengkap untuk manjain para Jemaah untuk fokus beribadah dengan nyaman.

7.Kemudian jemaah akan berada di Tanah Suci selama 12 hari.

Sementara itu, untuk ibadah Haji Eksklusif, para Jemaah juga akan dimanjakan dengan pelayanan terbaik berupa langsung berangkat setiap tahunnya di musim Haji.

Kabar baiknya lagi, bagi Jemaah yang mempunya dana pas-pasan, kita ada program Umroh dengan pembayaran dicicil. Yaitu, Jemaah akan pergi umroh terlebih dahulu kemudian membayar seperti mencicil kendaraan motor. Keren banget kan.

Kamu boleh bandingkan fasilitas umroh kita dengan travel lain. Intinya kita selalu berikan fasilitas terbaik bagi para Jemaah umroh.

Kamu bisa hubungi kita di nomer: +62 889-2508-184 atau email: emailjabodetabek.id@gmail.com, sebagai Agen resmi cabang Azizah Travel haji dan umroh. Kantor cabang kita ada di Jalan Paso No78B2, Rt05/ Rw04, Jagakarsa, Jakarta Selatan.